Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 21 Desember 2018

Binsar Hutapea | 21 Desember 2018 | 15:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 21 Desember 2018.

Steven masuk ke sebuah ruangan.Di kamar tersebut hanya ada tikar. Steven bingung, ke mana hilangnya perempuan tadi? Di dinding Steven melihat ada foto sepasang kekasih, Karmila dan Agra. Steven penasaran, sebenarnya ini rumah siapa?

Reno mencari bantuan sambil berusaha telepon Ferly. Namun sinyalnya, hilang lagi. Reno lalu naik pohon, berharap dapat sinyal bagus. Reno naik pohon dan mendapat sinyal lagi.

Ponsel Tasya berdering, ada telepon dari Reno. Tasya senang dan mengangkat telepon itu. Corrie dan Michelle ada di dekat Tasya. Reno gembira Tasya angkat teleponnya. Reno bilang tadi dia dan Kinanti mencari Steven ke hutan.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 21 Desember 2018.

Jojo mencari-cari nomar telepon Tyo. Jojo berharap semoga Tyo belum berganti nomor. Dia berpikir, Tyo pasti tak tahu nomor dia karena sudah sering gonti-ganti nomor telepon. Jojo lalu memberi tahu kalau Steven ada di tangannya. Tyo syock. Jojo minta tebusan 1 miliar.

Dinda mencari Kinanti. Dinda panggil-panggil Kinanti. Dinda tak sengaja menemukan ponsel Reno yang tadi jatuh. Dinda yakin Kinanti dan Reno tak jauh darinya.

Kinanti terbangun dari pingsan. Ia melihat sosok Steven tampak berjalan dari belakang sedang jalan pergi. Kinanti kaget dan berteriak panggil Steven. Steven jalan terus. Kinanti membuntuti.

Kinanti terus berlari hingga tiba didekat rumah tua yang ada di dalam hutan. Kinanti bernapas lega karna ia akhirnya menemukan rumah penduduk. Kinanti lalu mendekati rumah tersebut untuk meminta pertolongan.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 21 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait