Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018

Panditio Rayendra Rabu, 26 Desember 2018 15:00:20
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018

Kinanti bersama Steven, Reno, Firly dan Tasya. Kinanti mikir, gadis yang Michelle temui di resto waktu itu ada hubungannya dengan cermin yang sering dibawa Michelle.

Kinanti pernah dapat penglihatan tentang seorang gadis, Ratu. dia menang kontes Putri-putrian di sekolah kita 5 tahun lalu. Tapi kemudian Ratu bunuh diri, setelah wajahnya rusak karena kecelakaan di lab kimia!

Tapi Steven tanya gimana cara mengeluarkan Michelle dan Corrie dari cermin itu, Kinanti bilang kita harus menemukan cermin itu. Reno usul untuk cari rumah Ratu siapa tahu cermin itu disana.

Kinanti dan Reno memasuki ruangan TU, sambil bawa senter untuk dapetin alamat Ratu. Tapi tiba tiba ada yang datang. Reno dan Kinanti buru-buru sembunyi. Tau-tau ada sosok tinggi besar yang buka pintu. Ternyata itu Satpam sekolah.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018.

Reno dan Kinanti berhasil dapat alamat Ratu dari Satpam sekolah yang kebetulan tahu rumah Ratu, jadi Reno dan Kinanti tak perlu buka buka arsip.

Kinanti dan Reno bawa senter, sampe di depan sebuah rumah besar dan kuno. Halaman rumah itu penuh dengan rumput liar.

Kinanti dan Reno masuk. Suasana di dalam rumah itu gelap, banyak sarang laba-laba di sana. Mereka menyorotkan senter ke sekeliling ruangan.

Di tembok terlihat foto besar Ratu ketika memenangkan kontes putri-putrian. Mereka kembali melangkah.

Dari sorotan sinar senter nampak mata foto Ratu bergerak mengikuti mereka. Tapi keduanya gak ngeh, karena sudah terlanjur beranjak dari situ.

Mereka terus melangkah menyusuri ruangan untuk mencari petunjuk yang bisa mengeluarkan Michelle dan Corrie dari dalam cermin maut.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 26 Desember 2018.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore