Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 26 Desember 2018 Episode 507

Panditio Rayendra | 26 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 26 Desember 2018 Episode 507

Putra dan Kinanti sama-sama dirawat di satu kamar di rumah (perawatan rutin). Kinanti merasa terharu karena bisa berada dekat dengan Putra dan Putri. Kinanti bilang kalau pun dia segera dipanggil Tuhan, dia bisa mati dengan bahagia. Kinanti dengan miris tanya, apa Putra mengharapkan dia cepat cepat meninggal biar putra bisa terbebas dari tanggung jawabnya? Putra tertegun. tapi minta Kinanti jangan bicara seperti itu. Kinanti dalam hati malah bertekad untuk sembuh. Karena dia ingin merasakan kebahagiaan jadi istri Putra lebih lama lagi.

Yuni di rumah. Yura ternyata demam lagi. Yuni bingung karena harus meeting. Babysitter minta Putra bantu urus Yura. Tapi Yuni tak mau. Yuni takut Putra kelelahan karena Putra juga harus tanggung jawab ke Kinanti. Yuni akhirnya bawa yura ke dokter. Sendirian. Yuni diteleponin karena udah harus miting. Yuni minta dikasih waktu. Yuni udah kelar periksa yura. sama babysiter cari taksi mau ke kantor. cemas karena belum dapat dapat. Yura juga kepaksa dia bawa ke kantor karena ga sempat buat bawa pulang dan yuni masih cemas. saat itu riko yang abis ada urusan di rs buat isi makanan di kantin rs itu liat. Riko samperin. Tau masalahnya. Akhirnya mau antar yuni ke kantor. Riko juga bilang nanti sementara itu yura dan babysiter bisa nunggu di kafenya. Di kafenya kan ada kamar dan ga terlalu jauh dari kantor yuni sekarang. Dan ada riko yang awasin. Yuni ga enak. Riko yakinin, dia kan juga utang budi sama ayahnya yuni. yuni akhrnya setuju.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 26 Desember 2018 Episode 507.

Dimas ke kontrakan rossy. Dimas kasih tau rossy dia udah mau kuliah dibayarin rangga. dimas berterima kasih ke rossy karena saranin dia buat kuliah lagi. rossy senang. dimas minta rossy antarin ke kampus buat urus daftar. Rossy setuju. Saat mama rossy malah telepon. ajak rossy ketemuan. sarapan bareng. udah lama ga ketemu.  rossy bingung karena udah janji sama dimas. dimas akhirnya bilang ga apa apa ke mama rossy dulu baru ke kampus. rossy dan dimas ke kafe tempat janjian sama mama rssy. Rossy kenalin dimas. mama rossy senang karena udah tau kalau dimas yang bantu rossy jadi model. Sementara dimas tertegun. karena tau itu ibu dari gilang juga, yang karena dia ga mau nolong jadi meninggal. Dimas jadi merasa bersalah ke ibu rossy. Dimas di sini juga yang sopan banget dan bersikap manis ke mama rosy. Mama rossy jadi terkesan. rossy dan dimas mau pamit. saat mama rossy malah tarik rossy dan bicara ke rossy. Kayaknya dimas itu jauh lebih baik daripda aris. mama rossy bilang kalo aris oleng lagi udah, rossy sama dimas aja. umur juga lebih dekat ga beda jauh. Rossy ngomel dan bilang mana bisa begitu! rossy bete tapi pamit pergi.

Afifah dan rangga makan malam di rumah sama riris. Undang aji nek wiwik juga. dari dialog mereka mau undang dimas tapi dimas ga ada. afifah mau sukuran dan minta restu buat jadi presenter acara tv anak titipan tuhan. Aji bete dan tetap nuduh afifah mo beken. Tapi riris nek wiwik dan kiara dukung. saat dimas dan rosy malah datag. Kaget lagi pada kumpul. Dimas bilang pantes tadi ga ada di rumah. aji bete dan curiga apa dimas sengaja nempel susul ke sini. tapi rossy bilang dimas mau makasih ke rangga karena udah dibayarin kuliah dan besok dimas akan tes. semua senang kecuali aji. Afifah malah minta rangga kasih kisi kisi tes buat bantu dimas. rangga setuju. Tapi rangga ajak semua makan malam dulu. rangga bilang ke dimas kalau afifah akan jadi presenters program tv jadi sambil minta ijin ke aji dan nek wiwik mereka adain makan malam sama sama. Dimas merasa ga enak karena bukan keluarga. Tapi rossy dengan cuek tetap ajak dimas. afifah dan rangga dan kiara juga. aji bete. rangga kasih arahian dan aajarin dimas deh. Keliatan banget perhatian. Kayak kakak adik. Deg! dimas jadi tertegun. menyadari rangga begitu baik. dimas jadi nyesal sempat jadiin rangga sasaran. Dimas bertekad dia hanya akan incar aji aja mulai sekarang.
Aji liat semua itu. aji sebenarnya juga jadi merasa tersentuh. Rangga dan dimas, tanpa rangga tau dimas itu sapa, sangat baik dan peduli pada dimas. kalau rangga tau sapa dimas, dan apa yang udah aji lakukan ke dimas dan ibunya dulu, apa rangga masih akan mau anggap aji ayah? Aji miris. aji masih liatin rangga dan dimas dengan perasaan ga karuan berhubungan dengan mereka adik kakak. Aji bergumam sendiri, soal rangga dan dimas yang sebenarnya kakak adik. Saat itu afifah mau anterin minuman dan snack buat rangga dan dimas, barengan sama rossy. Tapi kaget dan bingung liat aji yang liatin rangga dan dimas dengan gelisah sambl bergumam soal kakak adik. Jreng! Afifah dan rossy kaget. tanya. Apa maksud aji? Jreng! aji gelagepan. Panik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 26 Desember 2018 Episode 507.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait