Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018 Episode 43

Panditio Rayendra | 27 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018 Episode 43

Karsan dan Kawud yang beradara di lembah berkabut kaki gunung merapi, melihat Pangeran Garai sedang membawa seorang Farida yang tidak sadarkan diri. Mak Lampir melihat melalui paso benggalanya, bahwa Sembara dan Basir sedang bingung memikirkan Farida. Mak Lampir memanggil siluman kelelawar untuk memberikannya tugas yaitu menghalangi Sembara menemukan Farida.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018 Episode 43.

Keesokan harinya siluman kelelawar langsung menghampiri Sembara dan juga Basir. Lalu terjadi perkelahian diantara mereka. Hingga pada akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan oleh Sembara. Siluman kelelawar yang kabur ketakutan lalu menemui Mak Lampir yang marah besar dan siap mengeluarkan ajiannya untuk dihantamkan kepada siluman ular.

Di sisi lain, Bestari tertawa licik karena siasatnya telah berhasil lagi. Bestari membuat Surotani menjadi jatuh hati dan mempercayai dirinya. Suatu ketika Andini melihat Bestari sedang keluar dari kamar Surotani. Ia ingin memberi pelajaran kepada Bestari namun dibela oleh Surotani. Pada akhirnya Surotani yang harus menjelaskan bahwa Bestari merupakan calon istrinya. Hal itu membuat Andini sangat kecewa. Namun Mak Lampir yang mengetahui hal tersebut telah tertawa terkikih di hadapan paso benggalanya. Mak Lampir senang karena rencananya berjalan dengan mulus.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018 Episode 43.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait