Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018

Panditio Rayendra Kamis, 27 Desember 2018 14:45:05
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018

Michelle cs datang ke sebuah toko vintage. Michelle bilang saat ia mau nembak Steven nanti, ia mau memberikan sebuah jam tangan klasik. Karena baginya jam klasik adalah gambaran waktu yang abadi.

Michelle melakukan tawar menawar. Tasya menanyakan berapa harga koper. Dharma kaget karena ada koper itu lagi. ia awalnya kaget, tapi ia berusaha tenang. Dharma kemudian memberikan harga murah ke Tasya.

Reno dan Kinanti lagi hunting foto bareng. Reno lagi foto-fotoin Kinanti di taman. Tiba-tiba pas Kinanti liat hasil jepretan Reno, Kinanti liat ada kepala cewek berambut panjang di belakang dia.

Ananda sedang jalan pulang sekolah. Kemudian ia bertemu dengan Fernando. Fernando mengajak Ananda pulang. Ananda tak mau, kemudian ia bertemu dengan Devi saat itu ia sedang bersama dengan Arjuna.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018.

Ferly keluar dari dalam mobil ia membawa bunga. Ia rencananya akan segera nembak Kinanti. Tapi pas Ia turun dari mobil ada motor yang mau menyerempet dirinya. Ferly menghindar bunganya terlempar ke jalan.

Michelle cs lagi kumpul. Terliat mereka juga udah packing siap berangkat besok pagi. Michelle lagi latihan buat ngomong ke Steven buat nembak.
Sisil boncengan dengan Fernando. Sepanjang perjalanan Fernando heran kenapa Sisil diam saja. Fernando berusaha cuek dan menatap ke depan. Di pantulan spion terlihat wajah Sisil yang pucat menatap seram ke Fernando.

Tasya terbangun dari tidurnya, karna suara berisik dari dalam koper yang baru saja dibelinya. Koper tersebut tampak bergerak-gerak sendiri, kemudian sletingnya seperti terbuka sendiri dan ada tangan pucat keluar dari dalam koper.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore