Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018

Panditio Rayendra | 27 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018

Usaha Robert sudah mulai berhasil. Robert mengikuti Niko ke toilet. Niko sempet melirik ke Robert tapi Robert pura-pura ngga peduli dan masuk ke bilik. Ketika ini Niko menerima telepon dari Eka.
Milka sedang mengobati luka di wajah Rimba. Rimba bilang sakit, tuh kan sakit, aku juga sakit ngeliat kak Rimba begini, kalo kak Rimba sampai celaka gara-gara aku pastinya aku ngerasa bersalah banget.

Finny menyusul Rimba yang mau pergi. Finny tanya. Kamu kenapa masih terus menghindari aku sih, Rim? Rimba mau menjalankan motornya tapi tiba-tiba dihalangin Finny. Finny bilang dia mau denger jawaban Rimba dulu.

Robert datang ke Andra dan hendro cs. Memaparkan penyelidikannya. Robert bilang dia  mendapati Niko menelpon Eka, bekas anak Thunder yang sekarang di Venom. Mereka semua kaget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018.

Milka duduk di dekat Hiro. Milka sedang ngajak Hiro ngobrol lagi sambil memegangi tangannya. Kalo kamu sudah sembuh aku pengen deh diajak sama kamu naik motor trail.

Rimba lagi di bengkel. Finny sampai dan langsung ngebahas kerjaan.. Rimba masih agak-agak dingin sama Finny. Finny benar-benar ngga menyerah dan terus menggoda ketika ini muncul Putri. Dia langsung marah dan tanya ke Rimba lagi ngapain dia di sini? Rimba dan Finny kaget.

Di kantor Niko. Kiko yang kerja di situ bareng Jay dkk kebetulan lewat ruangannya Niko, dan ngga sengaja lewat mendengar Niko ngobrol di telpon sama Putra.  Kiko mau masuk ke ruangannya Niko tapi ngga jadi. Karena Niko menyebut-nyebut Andra sama Tari.  

Andra sampai di kantornya Niko dan berjalan ke arah gedung tapi berpapasan sama Joe, Jay dan Gepeng. Jay lihat tampang Andra dan tanya Andra mau ngapain. Andra nanya dengan ketus. Mana boss kalian itu?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait