Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 27 Desember 2018 Episode 508 - 509

Panditio Rayendra | 27 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 27 Desember 2018 Episode 508 - 509

Putra drop lagi. Kinanti mau urus. Tapi Putra malah setengah ngigau sebut nama Yuni dan Yura. Kinanti kaget. Salman dengar. Salman mau telepon Yuni dan minta Yuni dan Yura datang. Kinanti tau. Kinanti kaget. Kinanti mohon biar dia saja yang urus Putra. Kinanti kan istrinya. Tapi Salman bilang, Putra mengigau sebut Yuni dan Yura. itu artinya pengen ketemu. Salman tetap akan panggil biar Putra bisa semangat. Kinanti makin sedih dan bete. Yuni lagi kerja saat Salman telepon dan kasih tau soal Putra. Yuni kaget dan mencemaskan putra. Yuni bilang akan segera ke sana bawa Yura juga.

Afifah ke kantor EO mau kerja. Vino senang karena ternyata banyak yang jadi mau kerja sama dengan EO Vino karena tau Afifah kerja di sana. Afifah juga ikut senang kalau bisa bantu kemajuan EO. Rangga datang. Rangga jadi cemas takut Afifah terlalu sibuk. Memikirkan kehamilannya. Afifah tenangin, tidak akan kenapa kenapa. Rangga akhrnya malah minta Afifah pilih salah satu aja. Kalau memang mau jadi presenter dulu cuti dulu dari EO vino. Afifah dan Vino kaget. Vino bilang kalau bisa sih jangan cuti. Mending atur waktu aja. Karena Vino juga butuh Afifah di EO. Afifah juga tenangin Rangga. Rangga akhirnya terpaksa setuju.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 27 Desember 2018 Episode 508 - 509.

Yuni dan Yura tengok Putra. kinanti yang liat jadi sedih dan tersisih. Putra keliatan bahagia dan membaik. Yuni pamit ke kinanti mau balik. Kinanti malah nangis. yuni bingung. Kinanti bilang sampai kapan pn dia ga bsa bahagiain putra. kinanti sok sedih dan bilang dia ingin cepat mati aja biar yuni dan putra bisa segera bersama. Blabla. kinanti yang sok sedih dan miris deh. Yuni kaget. yuni bilang kinanti jangan seperti itu. kinanti dengan halus malah kayak minta kalo gitu yuni harusnya menjauh dari putra. karena putra udah suaminya dan biar kinanti bahagia di sisa hidupnya. yuni serba salah.

riko datang antar suplay makanan buat kantor yuni. yuni jelasin ke rossy kalau mulai sekarang katering kantor dihandel riko. tapi riko tampak murung. Yuni ajak riko bicara. riko udah curhat soal desi yang malah salah paham soal hubungan riko yuni. yuni kaget dan jadi ga enak. Minta riko kalo gitu ga usah suplai makanan lagi ke kantor yuni. tapi riko ga mau. riko udah lelah ditekan oleh desi terus. Toh riko emang ga ada apa apa sama yuni. yuni jadi serba salah. yuni jadi ingin medekatkan lagi riko dan desi. yuni tanya riko mungkin harus kasih hadiah ke desi. yuni tanya riko apa kesukaan desi? riko bingung dan minder karena desi kan udah kaya raya. Yuni bilang tetap aja sesederhana apapun hadiah dari suami pasti penting buat istri. Riko malah minta Yuni temenin dia cari. Yuni serba salah. Takut menimbulkan salah paham. Tapi riko mohon. yuni akhirnya setuju.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 27 Desember 2018 Episode 508 - 509.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait