Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018

Panditio Rayendra Jumat, 28 Desember 2018 14:45:06
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018

Di kolam renang terlihat michelle, corrie udah nyemplung di kolam. Tasya yang dateng juga langsung nyemplung. Tyo dan sarah lagi bakar barbeque. Steven, reno, ferly dan kinanti baru datang.

Di kolam renang Tasya lagi renang. Kemudian saat menyelam ia kaget ada kaki pucat yang berdiri di dalam kolam renang dulu. Begitu dia angkat mukanya dari dalam air, ternyata gak ada siapa-siapa.

Malam itu makanan sudah siap. Tyo, Steven, Reno, Ferly datang duluan hendak makan bersama. Kemudian kelompok cewek-cewek baru keluar dari kamar Tasya. Tyo tanya gimana keadaan Tasya?

Tasya tertidur tak beberapa lama ia terbangun. Ia mendengar suara koper digeret. Tasya bangun dan ia melihat ada jejak kaki basah dan jejak air yang keluar dari dalam lemari. Pas ia cek ternyata kopernya sudah tak ada.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018.

Saat ia sampai di sebuah lorong ia melihat ada tangga yang mengarah ke atas loteng. Dengan memberanikan diri ia bertanya siapa di atas? Terdengar suara kinanti.

Saat tasya di loteng. Ia tidak menemukan kinanti yang ada dia hanya melihat koper nya terbuka.  Kemudian ada tangan yang keluar dari koper itu dan menarik tasya masuk ke dalam koper itu.

Kinanti, Michelle, Corrie, Sarah, Reno, Tyo, Steven dan Ferly yang sedang asik makan tiba-tiba terdengar suara teriakan Tasya. Mereka segera menuju kamar Cewek.

Mereka ke kamar Micelle cs. Ia tidak melihat adanya Tasya di sana. Sampai di depan tangga loteng ia melihat sosok bayangan hitam yang menggeret koper itu dengan terseok-seok. Semua tegang melihat sosok hitam itu.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore