Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018

Panditio Rayendra | 28 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018.

Cemeti Rasuli yang sedang dipegang oleh Basir berhasil direbut oleh suruhan Mak Lampir. Cemeti rasuli tersebut diberikan kepada Mak Lampir lalu dibawanya pergi. Namun ketika Mak Lampir yang sedang terbang melesat, ditabraknya dia oleh bayangan yang melesat. Ternyata bayangan tersebut adalah Kyai Jumantoro. Mak Lampir bertanya-tanya karena tidak mengenali Kyai Jumantoro. Hingga pada akhirnya mereka bertarung memperebutkan Cemeti tersebut. Mak Lampir tidak menyangka kemampuan dari Kyai Jumantoro lalu memanggil pasukan silumannya untuk membantu.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018.

Setelah itu Mak Lampir pergi kabur. Namun ternyata cemeti rasuli tersebut tidak bisa dibawa oleh Mak Lampir. Larasati mengejar kakaknya ketika ingin pergi dari rumah. Namun Panji yang sudah kesal karena diusir oleh Surotani setelah mereka bertarung. Sembara yang datang telat telah meminta maaf kepada Kyai Jumantoro karena telah lalai dalam tugasnya. Tetapi dengan tegas Kyai Jumantoro memberikan nasihatnya kepada Sembara.

Setelah itu Sembara memberitahukan kepada Kyai Jumantoro bahwa Farida diculik oleh para Siluman dan sudah berpindah tempat. Namun ditempat lain, Wak Bayau yang sedang mengikuti para Siluman dan pangeran Garai yang membawa Seorang Farida.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Jumat 28 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait