Sinopsis Film Dilan 1990 Hari Ini 31 Desember 2018 Tayang di SCTV

Dhe Areta Awani Tubarila | 31 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Indonesia berjudul Dilan 1990 akan tayang di SCTV hari ini, Senin 31 Desember 2018. Film ini sukses meraup 6,31 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa. Film ini rilis di bioskop 25 Januari 2018. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menjadi pemeran utama.

Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Belajar di sekolah yang sama, Milea perlahan mengenal keunikan Dilan. Sebenarnya Dilan adalah siswa yang pintar, baik hati, romantis, namun dianggap sebagai berandal karena aktif di geng motor terkenal di Bandung. Dilan mendekati Milea dengan cara yang unik. Ini membuat Milea mulai melupakan Beni (Brandon Salim), pacar Milea di Jakarta.

Hal-hal unik dan sederhana nyatanya bisa membuat Milea tersenyum dan perlahan mulai memperhatikan Dilan. Pada akhirnya Milea pun memutuskan hubungannya dengan Beni karena ada penyebab lain. Usai putusnya hubungan tersebut, Dilan dan Milea semakin akrab.

Hubungan Milea dan Dilan tak semulus jalan tol. Beni, Anhar (Giulio Perangkan), Kang Adi (Refal Hadi) mewarnai perjalanan itu. Dilan membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Film Dilan 1990 akan tayang di SCTV Senin, 31 Desember 2018 pukul 18.00.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait