Sinopsis Danur 2 Maddah Prilly Latuconsina Hari Ini Senin 31 Desember di Trans 7

Dhe Areta Awani Tubarila Senin, 31 Desember 2018 17:30:31
Sinopsis Danur 2 Maddah Prilly Latuconsina Hari Ini Senin 31 Desember di Trans 7

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Danur 2 Maddah Prilly Latuconsina Hari Ini Senin 31 Desember 2018 di Trans7

Film horor Indonesia Danur 2: Maddah merupakan lanjutan film horor Danur: I Can See Ghosts (2017) yang telah sukses meraup 2,7 juta penonton. Film horor Indonesia Danur 2: Maddah akan tayang di Trans7 Senin, 31 Desember 2018. Prilly Latuconsina, Shawn Adrian Khulafa, Sophia Latjuba menjadi pemeran utama film ini.

Berikut sinopsis film horor Indonesia Danur 2: Maddah.

Risa (Prilly Latuconsina), remaja perempuan yang punya tiga sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski Taroreh) ditambah 2 teman barunya yaitu Hendrick (Matthew White) dan Hans (Justin Rossi). Risa saat ini tinggal dengan adiknya Riri (Sandrinna Michelle), yang sudah mulai lelah dengan kemampuan Risa dapat melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua, karena ibunya menemani bapaknya dinas di luar negeri. Keluarga pamannya, Om Ahmad (Bucek Depp) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tante Tina (Sopia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian Khualafa) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan Tante Tina.

Risa mulanya tidak merasa ada yang janggal dengan rumah Om Ahmad, namun suatu hari Risa memergoki Om Ahmad pergi bersama seorang wanita, Risa hampir tidak percaya bahwa Om nya selingkuh. Meski demikian Risa tidak berani bilang hal itu ke tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri. Namun setelah itu Angki bercerita beberapa hal aneh terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Film horor Danur 2: Maddah yang dirilis 28 Maret 2018 akan tayang di Trans7 Senin, 31 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

(ray/ray)

Penulis Dhe Areta Awani Tubarila
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.