Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 2 Januari 2018

Binsar Hutapea Rabu, 2 Januari 2019 14:45:23
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 2 Januari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2018

Kinanti dan Reno hendak pergi, tiba-tiba Tasya mendekat. Ia bilang sakit perut dan minta Reno mengantarnya. Reno tak mau karena dia lagi bersama Kinanti. Tasya meminta boncengan bertiga, Reno menolak.

Kinanti akhirnya jalan sendiri. Ia menunggu taksi dan ojek namun tak lewat-lewat. Kiananti medengar suara kucing mengeong dari balik tanaman di pinggir jalan. Kinanti ambil kucing itu, mendadak kucing berubah jadi sosok hantu yang menakutkan.

Michelle dan Corrie tiba di rumah Steven. Sarah dan Tyo masih panik karena Steven belum juga bisa ditemukan. Michelle pikir mungkin di meja rias ada petunjuk. Saat membongkarnya, mereka menemukan kertas bertuliskan nomor telpon.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2018

Kinanti sampai di teras rumahnya, telepon berdering, dari Michelle. Kinanti kaget karena Steven menghilang. Kinanti bilang ke Dinda, jangan-jangan ini ada hubungannya dengan Bimo.

Kinanti, Ferly, dan Winda tiba di rumah Steven. Michelle memarahi karena mereka lama banget datangnya. Michelle kemudian suruh Kinanti meneliti meja itu, biasanya kan dia suka dapat penglihatan. Adapun meja tersebut benda terakhir yang dibeli steven.

Winda berkenalan dengan Michelle dkk. Winda bilang ada cara untuk mengetahui keberadaan Steven. Michelle tanya bagaimana caranya? Dari tasnya Winda mengeluarkan mainan jelangkung.

Kinanti tiba di rumahnya diantar Reno sampai pagar. Reno ditelepon mamanya dan menanyakan kenapa ia tak pulang semalaman. Kinanti kemudian menyuruh Reno cepat pulang.

Kinanti merasa seperti diamati. Saat Kinanti membuka pintu rumah, tiba-tiba ada yang buru-buru menarik dia. Ternyata yang menarik adalah Dinda. Ia pun meminta Kinanti bersembunyi. Dinda kasih tahu kalau Bimo ada di depan rumahnya. Kinanti panik.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2018

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore