Sinopis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 2 Januari 2019

Binsar Hutapea | 2 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2019.

Suci tanya ke Marcell Ronny, Aditya, dan Bunga sudah sampai mana sekarang. Suci pengin melhiat reaksi Ronny. Marcell menjelaskan kalau Ronny tak bisa datang karena Bunga sedangsakit. Suci sedih.

Ronny sedih di rumah. Dia melihat-lihat album foto-foto kenangan bahagia bersama Suci. Dia pun teringat momen-momen bahagia bersama Suci.

Marcell menelepon Bunga. Bunga yang sakit sedang beristirahat di kamarnya. Dia menjawab telepon dari Marcell dengan ceria dan kasih selamat kepadanya. Bunga juga minta maaf karena penyakitnya jadi ganggu rencana mereka ke Jakarta.

Ronny dan Suci mengobrol ditelepon dengan sangat emosio. Mereka berdua saling menyembunyikan kesedihan karena belum bisa bertemu. Mereka berusaha saling membesarkan hati.

Sinopis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2019.

Bunga balik ke kamarnya dengan kesal dan bete pada Suci karena dikira ia sengaja sakit. Bunga salah paham dengan becandaan Suci. Bunga pun misuh-misuh dan sangat kesal.

Ronny masuk ke kamar Bunga untuk mengembalikan ponsel Bunga. Ronny kelihatan seneng. Sedangkan Bunga tetao kelihatan kesal. Ronny tanya soal rencana pergi ke Jakarta minggu depan kalau Bunga sudah sehat. Tapi Bunga tidak mood karna teringat kata-kata Suci.

Di RS, Ririn tak sengaja papasan dengan Sandy dan keluarganya yang juga ada di sana. Ririn menemui mereka dan tanya apa semua baik-baik saja. Di sini Ririn dikasih tahu soal Suci yang baru saja melahirkan. 

Ronny kemudian mendatangi Aditya. Dengan gembiranya dia mulai bicara soal rencana ke Jakarta minggu depan. 

Sinopis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait