Sinopsis Cinta Cantik RTV, Serial Turki Terbaru dengan Bintang Air Mata Anakku

Panditio Rayendra | 2 Januari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RTV menayangkan serial Turki Cinta Cantik. Serial ini berjudul asli Hayat Bazen Tatlidir atau Bitter Sweet Life.

Berikut sinopsis Cinta Cantik RTV.

Cinta Cantik menyoroti kehidupan seorang perempuan bernama Hayat. Berprofesi sebagai guru sejarah di sekolah swasta terkenal, Hayat mapan secara finansial. Hayat mampu membiayai adik perempuannya, Gozde, untuk belajar di sekolah mahal tersebut.

Kehidupan mereka yang baik - baik saja, mulai terusik saat Hayat mendapat telepon yang menyebut Gozde dalam bahaya di sebuah pesta. Hayat bergegas datang ke alamat yang diberikan padanya. Saat itu, Hayat, melihat adiknya dalam kondisi tidak sadarkan diri nyaris diperkosa oleh sesama pelajar.

Hayat marah sekali pada ayah murid pria yang hendak memperkosa Gozde. Tapi karena ayah murid pria itu orang kaya dan berkuasa, ia malah membuat Hayat dipecat dari sekolah tempatnya bekerja.

Hayat kemudian mencari pekerjaan lain. Hayat lalu bekerja di sekolah negeri. Ia melihat sendiri korupsi terjadi di sekolah negeri itu, yang membuat siswa di sana tidak bisa mendapat fasilitas belajar mengajar yang maksimal. Dengan kecerdasan dan keberaniannya, Hayat berusaha memberantas korupsi di sekolah itu. Dua bersaudari itu kemudian mendapat perhatian dan kepercayaan dari murid di sekolah negeri tersebut.

Cinta Cantik cukup populer di negara asalnya pada 2016-2017. Cinta Cantik diklaim sebagai serial dengan rating tertinggi di jam tayangnya yaitu hari Minggu malam.

Ada satu pemain yang sudah tidak asing bagi pemirsa serial Turki di Indonesia. Pemeran Koray yaitu Anil Tetik pernah bermain di serial Air Mata Anakku yang pertengahan 2018 pernah tayang di RCTI namun tidak sampai tamat.

Cinta Cantik RTV Rajawali TV dijadwalkan tayang mulai Sabtu 5 Januari 2019 pukul 21.00 WIB.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait