Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 3 Januari 2019

Binsar Hutapea Kamis, 3 Januari 2019 14:45:23
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 3 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019.

Ferly masih diganggu hantu mayang. Ferly menempel di dinding, muncul hantu Mayang di depannya. “Aku sudah mengabulkan keinginnmu, sekarang waktunya kamu membayar!” kata hantu Mayang. Ferly pun ketakutan.

Di taksi, Kinanti bingung karena dia dibawa ke arah yang bukan tujuannya. Kinanti hendak menunjuk arah jalan yang benar, tapi tiba-tiba supir taksi mengangkat wajahnya. Ternyata itu Bimo. Kinanti panik.

Tiba di depan rumah Ferly, Reno melihat sosok Sarah dan Ferly jalan terhuyung-huyung dengan mata tertutup. Reno tak bisa melihat sosok hantu Mayang yang ada di depan mereka.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019.

Michele sedang berada di mobil bersama Tyo, Winda, Tasya, dan Corrie. Tyo mengemudi, mereka celingak-celinguk mencari Sarah, mungkin masih di sekitar sana. Tiba-tiba Tasya mendapat telepon dari Reno.

Kinanti berlari mengikuti Sarah dan Ferly yang tidak sadar dibawa hantu Mayang. Kinanit teriak ke hantu Mayang, “Lepaskan mereka, mereka tak ada salah sama kamu!”

Kinanti tersadar, dia ada dalam peti yang gelap. Kinanti hendak bangun, tapi tak bisa. Karena peti ditutup. Kinanti menjerit sejadi-jadinya. Dia meronta dan berusaha keluar dari peti itu.

Dinda muncul dan langsung menarik tubuh Kinanti. Dinda membawanya pergi dengan cepat. Hantu Mayang perlahan keluar dari peti kemudian berteriak marah dengan sangat menyeramkan.

Dinda berhenti berlari. Dia menaruh Kinanti yang pingsan hampir kehabisan napas di tanah. Dinda berusaha membangunkan Kinanti, namun dia tidak bangun juga. Dinda menangis.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore