Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 3 Januari 2019

Binsar Hutapea | 3 Januari 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019.

Kei bertemu dengan Gerry yang sudah balik ke basecamp. Dia cerita pada Gerry perihal kemarahan Sasya pada Emon karena tahu apa yang diomongi Emon ke Gerry. Gerry kaget dan bingung. Dia tak tahu siapa yang memberi tahu hal itu.

Niko ke dojo bertemu Arik yang kebetulan sedang berkemas-kemas. Niko kaget dan tanya Arik hendak melakukan apa. Arik bilang ke Niko dia mengundurkan diri sebagai pelatih di dojonya Niko.

Toni dan Rimba mengobrol soal Arik. Ternyata dia tak sejahat yang Rimba pikir. Rimba sampai pada kesmpulan bahwa anak-anak Rainbow memang asyik-asyik dan peduli pada teman. Toni dalam hati tak suka kalau Rimba berbaik-baik pada anak Rainbow.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019.

Dedeh dan Reza di dalam mobil memikirkan bagimana caranya menyelamatkan pernikahan Tari dan Andra. Reza kepikiran ucapan Nyak Ida. “Kenapa ga kita aja yang bayar pinaltinya aja,” kata dia.

Niko sedang menenangkan diri. Saat itu kaget ia ditelpon Reza. Ia mengajak ketemuan. Niko yang penasaran mengiakan bertemu dan janjian di sebuah tempat.

Sasya sedang menangis di kamarnya. Pak Edi tanya ada apa. Sasya menjawab dia sedih dan takut anaknya lahir tanpa ayah. Itu sebabnya dia butuh Gerry. Gerry yang mencintainya dengan tulus.

Andra bilang pada Rojak dan Ida lusa mau ke Singapura untuk menemani Hiro yang di rumah sakit. Rojak dan ida kaget. Kok bisa? Keluarganya Hiro ke mana? Andra menjelaskan kalau Wibowo mau ke luar negeri. Penting.

Milka diam-diam menyelinap kabur dari rumahnya. Dia sengaja menghindari ruang tengah atau ruang depan karena ada Hariman dan Yulita.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait