Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 3 Januari 2019 Episode 517 – 518

Binsar Hutapea | 3 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019 Episode 517 – 518.

Yuni yang berada di meja kerjanya tampak sedih. Ia lalu bergegas pergi ke taman menenangkan diri. Melihat itu, Aris mendatanginya dan bertanya ada apa. Yuni lalu bercerita dia merasa bersalah dengan kematian Kinanti. Aris tercekat. Yuni berkaca-kaca dan bilang kalaupun dia dan Putra rujuk, hubungan mereka pasti tak akan sama lagi karena mereka sama-sama dihantui perasaan bersalah kepada Kinanti. Aris berusaha menghibur dan menenangkan Yuni. Saat itu Rossy muncul dan melihat semuanya. Rossy cemburu. Rossy akhirnya memutuskan pergi dari sana.

Rossy berada di kampus untuk mengurus skripsi. Perasaannya masih sedih setelah melihat Aris dan Yuni. Saat itu Dimas juga ada di kampus habis kuliah. Dimas mendapat telepon yang mengabarkan makam ibunya amblas karena hujan. Dimas lalu bilang akan urus makam ibunya. Rossy yang mendengar hal itu lalu teringat soal kecurigaan Aris pada Dimas.

Dimas kemudian melihat Rossy. Melihat Rossy yang suntuk, Dimas menebak pasti dia sedang bermasalah dengan Aris. Rossy mengelak. Rossy lantas bertanya Dimas hendak ke mana. Dimas bilang mau pulang kampung mengurus makam ibunya. Rossy bertanya apa dia boleh ikut Aris. Dimas tegang dan cemas, takut masa lalunya terbongkar. Di sisi lain, Dimas pengin bisa pergi bersama Rossy. Akhirnya Dimas mengizinkan. Rossy berlagak senang karena bisa konvoi naik motor.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019 Episode 517 – 518.

Rossy lalu menelepon Aris untuk pamit. Tapi ponsel Aris tak bisa dihubungi. Rossy akhirnya meninggalkan pesan lewat voice mail. Namun saat itu baterai ponsel Rossy malah abis. Rossy berpikir nanti saja izin pada Aris. Rossy dan Dimas lalu berangkat naik motor masing-masing.

Desi melihat berita kalau pesawat Afifah masih belum ditemukan. Desi makin sedih. Desi lalu kemudian teringat perlakuannya ke Riko yang berlebihan.

Rangga dan vino masih terus mencari Afifah. Rangga naik sekoci menyusuri sungai. Rangga melihat di sekoci lain beberapa orang membawa kantong jenazah yang mulai ditemukan. Rangga syok tapi yakin Afifah masih hidup. Sementara itu, Vino makin pesimistis. Melihat sikap Vino, Rangga marah. Karena marah, sekoci jadi goyang dan Rangga jatuh ke sungai dan terseret arus. Rangga sempat tenggelam dan kehabisan napas. Tapi Rangga teringat Afifah. Dia harus cari Afifah. Dia harus temukan Afiafh dan pulang bersamanya. Rangga tersadar dan berusaha naik ke permukaan. Vino dan tim sar lega, mereka lalu bergegas menolong Rangga.

Di rumah, Riris, Nek Wiwik, dan Aji memantau lewat berita. Dikabarkan pesawat jatuh di hutan tapi belum ditemukan badan utama, baru serpihan dan beberapa potongan jasad. Diduga pesawat meledak di udara. Mereka sangat sedih.

Sementara itu, Afifah yang berada di hutan mulai merasa keliyengan, Afifah terjatuh dan terperosok lalu pingsan. Saat itu ada yang membelai pipi Afifah dengan mesra. Afifah kaget melihat ada Rangga. Afifah senang banget dan memeluk Rangga. Rangga bilang akan membawa Afifah pulang. Ketika terbangun, ternyata semua cuma mimpi. Dia masih nerada di hutan. Ia lalu merasakan perutnya sakit karena belum makan. Afifah lalu berusaha berdiri. Afifah kebingungan bagimana cara keluar dari jurang itu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2019 Episode 517 – 518.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait