Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 3 Januari 2018

Binsar Hutapea | 3 Januari 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2018.

Monica tampak gelisah. Ada klien penting yang minta bertemu Aditya, sementara Senior Manager tak bisa datang. Monica hendak menelepon Aditya tapi agak takut. Dia pun bingung harus bagaimana.

Saat itu Aditya lagi di kamar mandi. Bunga melihat ponsel Aditya yang berbunyi. Aditya keluar dari kamar mandi. Bunga langsung memberi handphone-nya ke Aditya. Aditya yang melihat nomor telepon kantor langsung pamit ke Bunga untuk angkat telepon di luar kamar.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2018.

Aditya kemudian berkesempatan ngobrol berdua dengan Suci. Aditya menceritakan soal Monica yang bekerja di kantornya. Suci agak suprise tapi kemudian setuju dengan Aditya yang memberi Monica kesempatan. Siapa tahu dia benar-benar sudah berubah. Rupanya Marcell sudah ada di sana sejak tadi dan mendengar semua obrolan mereka.

Marcell masuk ke dalam kamarnya, dia pura-pura main sama bayi kembarnya padahal pikirannya lagi campur aduk. Suci mendekati. Dia minta maaf atas apa yang sudah dia lakukan. Dia mengaku melakukan hal itu untuk kebaikan mereka.

Nathan menyetiri Lestari. Dia bilang masih mencintai Lestari. Dia curhat kalau perasaannya hancur karena sebentar lagi akan melihat Lestari tunangan dengan Sandy. Lestari tertegun selama beberapa saat.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 3 Januari 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait