Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019

Binsar Hutapea Jumat, 4 Januari 2019 14:10:23
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019.

Michelle di jalan bareng Boni dan Arif. Dia lalu menelepon Ferly. Boni yang berada di sampingnya menghitung sampe 60. Michelle hanya boleh memakai ponselnya selama 1 menit.

Ferly senang karena Michelle mengingat dia, tapi hal itu tak ditunjukkannya di depan kinanti.Ferly bilang dia lagi di rumah Kinanti dan akan menjemput Michelle.
Winda sendirian di rumah Ferly. Dia penasaran dengan nomor telepon yang dikasih Jelangkung. Akhirnya Winda coba menelepon. Telepon diangkat. "Aku akan
kabulkan satu permintaan kamu!" kata suara di ujung telepon. Kaget, Winda memutuskan panggilan telepon.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019.

Ferly dan Kinanti menjemput Michelle. Michelle bilang ke Kinanti bahwa Bimo yang menculik Steven. Kinanti kaget, jadi hilangnya Stevan tak ada hubungannya dengan hantu yang meneror mereka. Michelle lalu meyakinkan Kinanti, dia lihat dengan mata kepala sendiri bahwa itu Bimo.

Michelle dan Kinanti sudah tiba di rumah Tyo. Mereka kasih tahu Tyo dan sarah soal Bimo. Tyo telepon teman polisinya dan minta tolong datang ke
rumah. Winda naik ojek, tapi bingung karena diturunkan di samping pemakaman. Winda melihat di salah satu papan nisan, bukannya ada tulisan nama orang yang meninggal, tapi malah tulisan "AKU AKAN MENGABULKAN SATU PERMINTAANMU".

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore