Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019

Binsar Hutapea | 4 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019.

Kesya mengamen di beberapa tempat. Di warung makan, halte bis dan sebagainya. Hal itu sesuai dengan kemauan Codet. Banyak orang-orang menyukai Kesya.

Yulita telepon Milka tentang Keysa. Milka, Andra dan Rimba mungkin sedang berhenti sejenak minum untuk. Milka kaget dan panik. Milka kemudian cerita ke Andra. Andra berpikir dan kemudian mempunyai ide untuk mengerahkan anak-anak Rainbow untuk mencari Kesya.

Jay meminta Gerry dan anak-anak Rainbow yang lain untuk waspada dengan serangan geng Vito yang bisa datang kapan saja. Gerry minta maaf karena mereka jadi ikut terkena masalah gara-gara dia.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019.

Keysa dan Codet serta temannya sedang mengaso di warung minuman. Kesya dikasih minum lalu dikasih uang 5 ribu oleh Codet. Kesya kaget dan bilang tadi dia dapat uang banyak dari mengamen. Kesya mengatakan dia perlu uang buat berobat papinya. Namun ia malah dimarahi Codet.

Anak-anak Rainbow menyisir jalan dengan motor mereka untuk mencari kesya. Mereka juga membawa foto Kesya dan tanya ke orang orang yang ada di situ. Mereka semua menggeleng.

Rimba, Milka, dan Andra masih dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan Tari. Mereka dihadang lagi oleh Baron dan empat orang anak buahnya. Mereka dilarang lewat karena daerah itu diklaim sebagai properti pribadi, bukan jalan umum.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait