Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019

Panditio Rayendra | 4 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019

Nathan menguatkan drama itu dengan nangis ke Bu Saras dan bilang ini semua ga bener. Sandy udah salah tuduh saya dan Lestari. Kita berdua ga ada hubungan macam itu. Mungkin Sandy sendiri aja yang udah ga mau sama Lestari, makanya dia rencanain semua ini.

Saras nangis terus sementara Saiful dan Bunga yang nemenin dia, berusaha untuk nenangin dia. Pada saat yang sama Wahida nangis dan nyamperin Farhan, minta Farhan untuk lakukan sesuatu.

Sementara itu di luar. Sandra mau pergi karena kuatir kalau kehadirannya di tempat itu akan diketahui oleh Marcell cs.  Tapi satu satunya jalan buat pergi dari situ harus ngelawatin Ronny dan Shelry.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019.

Saat Sandra lewat depan Rony dan Sherly. Ronny dan Sherly langsung berpandangan. Ronny ngasih kode ke Sherly. Sementara Sandra sok sok nggak ngeliat mereka dan dengan santainya jalan sambil nanyi nyanyi kecil.

Ronny dan Sherly berhasil kunciin Sandra di gudang. Sekarang mereka akan tunggu masalah di dalam kelar baru mereka akan kasih tau soal Sandra di dalam gudang.

Saras nyamperin Aditya dan bilang kenapa kamu ngomong gitu? Bisa-bisanya Aditya ambil keputusan sendiri padahal Aditya tau Lestari cinta banget sama Sandy.

Suci nyamperin Lestari dan minta Lestari untuk tenang dulu. Ririn juga deketin Lestari. Tapi Lestari udah ambil keputusan. Suci bilang pasti ada salah paham aja.

Suci kemudian nyamperin Saras dan Aditya minta mereka untuk bujuk Lestari untuk ga ngomong gitu. Suci lari ke Wahida, Farhan, dan Marcel, minta mereka untuk yakinin Sandy kalo Sandy salah sangka.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait