Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 4 Januari 2019 Episode 519

Binsar Hutapea | 4 Januari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019 Episode 519.

Riko datang menjenguk Desi . Ia kaget melihat Ivan berada di ruangan Desi. Marah, Riko mengusir ivan. Namun Desi tetap pertahankan Ivan dan mengusir Riko. Riko memohon kepada Desi agar menghargainya karena masih berstatus suami Desi. Akhirnya Desi minta Ivan keluar. 

Desi dan Riko berbicara. Desi bilang pasrah, Riko mau tinggalkan dia untuk Leni pun tak masalah. Karena Desi sudah merasa tak pantas jadi istri Riko. Riko pasti malu punya istri berwajah monster sepertinya. Riko tertegun dan mengusap wajah Desi dengan lembut. Riko bilang tak akan meninggalkan Desi. Riko lalu minta maaf karena sempat mengkhianati Desi. Air mata Desi menetes. Tapi Desi merasa Riko bilang seperti itu karena kasihan. Riko bilang tidak. Desi tetap tak percaya dan meminta Riko pergi. Riko bilang dia akan datang lagi untuk meyakinkan Desi. Riko akhirnya pergi dengan sedih.

Dokter memberi tahu Putri demam tinggi karena radang. Kalau telat sedikit saja dibawa, bisa ada pembuluh darah yang pecah dan itu sangat berbahaya. Wilman, Putra, dan Yuni kaget. Wilman marah pada Putra. Putra minta maaf.  Tapi Putra bilang dirinya tak bisa disalahkan karena Wilman sudah adposi adopsi Putri. Keduanya pun bertengkar. Yuni lalu menenangkan dan bilang sekarang bukan saat yang tepat bagi keduanya untuk bertengkar. Wilman kemudian minta Putra pergi karena malam ini dia yang akan jaga Yuni. Putra serbasalah. Putra agak limbung karena dia belum 100 persen sehat. Yuni mencemaskan Putra. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019 Episode 519.

Aris pamit pada Rossy. Dia mau ke rumah Rangga menjemput Kiara. Rossy bilang mau ikut menengok. Aris dan Rossy lalu ke rumah Rangga dan Afifah. Kiara masih sangat sedih. Rossy akhirnya mengajak Kiara ke depan kanvas. Rosy ajak Kiara melukis Afifah. Kiara membayangkan Afifah saat tersenyum kepadanya. Kiara mulai melukis Afifah, Rossy bantu menuntun. Aris melihat keduanya dengan haru. 

Rangga sedih karena balik ke posko tanpa hasil. Vino menghibur dan menyemangati Rangga. Riris di rumah menelepon Rangga. Riris tanya bagaimana perkembangannya. Rangga masih belum menemukan Afifah. Riris sedih tapi tetap berharap Afifah masih hidup. Rangga tak bisa tidur. Ia menangis sedih di taman depan posko. Rangga berharap Afifah masih hidup. 

Afifah berada di gua. Afifah merasa demam dan kedinginan. Afifah sakit. Dalam keadaam menggigil, Afifah menguatkan diri dengan mengusap cincin nikahnya dengan Rangga. Afifah dan Rangga di tempat masing-masing saling mengusap cincin nikahnya.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 4 Januari 2019 Episode 519.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait