Sinopsis Siluman Ular MNCTV Mulai Hari Ini 7 Januari 2019

Panditio Rayendra | 7 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siluman Ular MNCTV Mulai Hari Ini 7 Januari 2019

Siluman Ular adalah series drama yang diproduksi oleh MNC Pictures, hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Sebuah kerajaan di negeri Ular, yang dipimpin oleh Ratu Siluman Ular, RESMA. RESMA memiliki seorang anak perempuan SINTA (6t ahun) dan benih telur yang belum menetas. RESMA memiliki Mustika Sion yang sangat sakti dan diincar oleh orang banyak. Kerajaan Siluman diserang oleh NAAGRAJ (Pawang Ular) dan RENDRA. RENDRA memiliki sebuah jimat sakti yang membuatnya kebal dengan semua BISA ULAR yang mematikan.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Mulai Hari Ini 7 Januari 2019.

SINTA  melihat sendiri ibunya dibunuh RENDRA. SINTA bersama RAJU kabur untuk menyelamatkan telur adiknya dan mustika sion. Setelah 20 tahun, Sinta yg sudah dewasa tinggal bersama Rendra. Ia punya niat untuk memusnahkan semua keturunan Rendra sebab Rendralah yang membunuh ibunya. Ia sengaja membuat cucu Rendra, RAMA, jatuh cinta kepadanya. Sementara itu telur dulu yg dibawa SINTA, ditemukan oleh ASEP seorang pawang ular. Ia merawat telur tersebut sampai menetas dan tumbuh dewasa sebagai DEWI. DEWI punya kekasih bernama WISNU, adiknya RAMA. Namun ia tidak diterima di keluarga WISNU karena DEWI tidak selevel dengan keluarga mereka.

Sinta memulai terornya untuk balas dendamnya pada keluarga Rendra, termasuk RAMA. NINGSIH, ibu Rama pun memanggil NAGRAJ pawang ular dari India untuk mengusir Ular yang selalu mengganggu keluarganya. Sinta mendapatkan ancaman dari NAGRAJ. Sementara itu, Dewi kerap kacau di waktu pergeseran siang ke malam, karena DEWI akan berubah menjadi SILUMAN ULAR, ini tidak bisa dielak kenyataannya oleh Dewi kalau memang DEWI adalah titisan Siluman Ular. Wisnu tidak peduli dengan latar belakang Dewi, ia cinta sama Dewi begitupun dengan Dewi yg juga mencintai Wisnu. Hanya satu hal yang Wisnu tidak tau, yaitu Dewi adalah Siluman Ular. Di sisi lain, Sinta tetap menjalankan teror balas dendam. Namun karena perhatian RAMA, SINTA menjadi jatuh cinta kepada RAMA dan ini membuat SINTA menjadi bimbang.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Mulai Hari Ini 7 Januari 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait