Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019 Episode 2

Panditio Rayendra Senin, 7 Januari 2019 22:30:25
Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019 Episode 2

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019 Episode 2

Sinta dibawa Rama ke Jakarta. Ini membuat Sinta segera ingin membalaskan dendamnya pada Rama, kebetulan dia akan bertemu keluarga Rama dan akan membalas dendamnya 18 tahun yang lalu. Di perjalanan, Sinta membuat mobil Rama mogok ditengah hutan kekuatan sinar matanya. Sinta tidak jadi mencelakakan Rama setelah ia melihat Rama memakai kalung jimat, Sinta kesal karena pasti Rama kebal racun.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019 Episode 2.

Sinta memakai cara lain, sampai Rama akan terjatuh dari jurang, namun Sinta menahan tangan Rama,yang membuat Rama berhutang nyawa dengan Sinta. Sinta diberikan Rama tempat tinggal, Sinta pun ingin di promosikan Rama menjadi model di Jakarta. Sinta ikuti Rama sampai ke rumah Darma.

Sementara itu, Dewi dan Pak Asep diundang datang ke rumah Darma. Pada saat itu, Sinta berubah menjadi Siluman Ular. Ular Sinta masuk ke kamar Erin, dan Ular Sinta menyerang Erin. Erin mengerang, tubuhnya membiru. Semua panik, Dewi yang ada disana langsung menghisap racun bisa di tubuh Erin, dan segera Erin dibawa ke Rumah sakit. Alhasil Erin membaik. Setelah kejadian Erin digigit ular, Ningsih kembali dikejutkan ketika, ia melihat ular berubah menjadi manusia. Ini membuat Ningsih meminta Rama ke India untuk mencari pawang Ular bernama Nagraj. Nagraj dan Anjeli, anak perempuannya datang ke rumah Darma bersamaan dengan Sinta yang datang menjadi Siluman Ular dan akan mematok Wisnu. Namun ia berhenti ketika mendengar suara yang tidak asing dan ternyata itu Nagraj, penghancur keluarganya.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019 Episode 2.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.