Sinopsis ORANG KETIGA SCTV Hari Ini Senin 7 Januari 2019 Episode 523 - 524

Wida Kriswanti | 7 Januari 2019 | 17:40 WIB

Berikut sinpopsis Orang Ketiga SCTV, hari ini, Senin, 7 Januari 2019. 

Datang bersamaan ke kantor, Aris dan Rossy terlihat begitu mesra. Kemesraan keduanya terjadi setelah Rossy memberi penjelasan kepada Aris bahwa ia tak ada hubungan apa - apa dengan Dimas. Saat itulah Aris menatap Rossy sambil memencet mesra hidungnya dan mengatakan kalau Rossy tidak perlu cemas. Aris percaya sepenuhnya Rossy dan memintanya untuk tetap menjadi dirinya sendiri. 

Ketika itulah Yuni datang dan melihat kemesraan keduanya. Walau sedikit cemburu, tapi Yuni senang bisa melihat Aris tertawa lepas lagi setelah sekian lama. Seolah sadar diperhatikan, Aris dan Rossy kompak menyadari keberadaan Yuni yang sudah kembali masuk kerja. 

Sementara itu, Rangga yang sedang berada di studio sudah bertemu dengan tim SAR sewaannya dan minta agar tim SAR tetap mencari Afifah hingga ditemukan. Rangga tak lupa memberi foto Afifah, jaga - jaga bila dibutuhkan. Rangga pun menambahkan kalau ia tak peduli berapapun biayanya asal Afifah ditemukan. Walau Rangga tak begitu yakin apakah ia bisa mendapatkan uang yang dibutuhkannya atau tidak. 

Perkataan Rangga kepada Rasyid itu tak sengaja terdengar oleh Ika. Ika lantas makin yakin kalau keberadaannya sudah tepat. Ika girang dan berpikir cara untuk terus cari uang dengan memanfaatkan situasi yang dihadapi Rangga dan Afifah. Rangga yang kemudian melihat Ika bertanya dengan ketus. Mau apa kamu di sini? Ika lantas membuat alasan kalau ia ditawari kerja di studio oleh Rasyid. 

Mendegar hal itu, Rangga agak keberatan. Tapi dengan cerdik Ika berpura - pura sedih, termasuk ketika Rangga tak percaya padanya bahwa ia bertemu Afifah. Melihat gelagat Ika, Rasyid meminta Rangga untuk sedikit berempati karena Ika benar - benar sedang membutuhkan uang. 

Di rumah, Putra yang sedang menjaga Yura dihantui mimpi menakutkan. Ia dibayang - bayangi kehadiran Kinanti yang dalam mimpi marah kepadanya karena tidak bisa menjaga Yura. Anehnya, tersadar dari mimpi, Putra yang langsung membasuh wajahnya malah seperti melihat Kinanti dari cermin. Putra jadi stres sendiri dan tidak mendengar kalau Yura menangis. 

Yuni menyadari kalau Yura sendirian menangis dan bahkan nyaris terjungkal tanpa ada Putra di sampingnya. Yuni kemudian mencari Putra dan meminta penjelasan,  

demikian sinpopsis Orang Ketiga SCTV, hari ini, Senin, 7 Januari 2019. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait