Sinopsis Drama Korea Encounter Hari Ini, Senin, 7 Januari 2019

Hari Murtono | 7 Januari 2019 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kilasan kehidupan Cha Soo Hyun mengawali episode Encounter. Cha Soo Hyun lahir dari keluarga politisi, ayah Cha Soo Hyun, Cha Jong Hyun merupakan anggota dewan dan kemudian mencalonkan diri menjadi walikota dan memenangkan pemilihan. Kehidupan Cha Soo Hyun terlihat glamor.  Ia populer layaknya seorang artis dan juga sukses membesarkan bisnis perhotelan. Tapi justru itu yang membuat gerak-gerik terbatas karena karena kesalahan sedikit saja langsung jadi pemberitaan media.

Kehidupan pribadi Cha Soo Hyun juga tak menyenangkan.Ia bercerai dari suaminya karena adanya perselingkuhan. Pernikahan keduanya  merupakan hasil perjodohan orangtuanya. Kehidupan Cha Soo Hyun makin tak mudah karena hubungan rumit dengan mantan suami dan mertuanya. Jung Woo Suk, mantan suaminya menyesal memberikan hotel Dong Hwa  pada Cha Soo Hyun dan masih berusaha terlibat dalam kehidupannya.

Pembukaan cabang hotel di Kuba membawa Cha Soo Hyun masuk dalam pengalaman hidup yang berbeda. Ia secara tak sengaja bertemu dengan Kim Jin Hyuk, seorang pemuda yang suka kebebasan dan hobi memotret. Pertemuan pertama kurang begitu mengesankan karena taksi yang ditumpangi Cha Soo Hyun menabrak  Kim Jin Hyuk dan merusak kameranya. Cha Soo Hyun menyuruh sekretarisnya membayar ganti rugi namun ditolak Kim Jin Hyuk. Pertemuan kedua terjadi tak lama kemudian, Jin Hyuk menolong Cha Soo Hyun yang dirampok di pantai El Malecon.Kim Jin Hyuk pun Kemudian membawa Cha Soo Hyun jalan-jalan, membelinya minum dan sandal. Sayangnya, Cha Soo Hyun malah tertidur di pundak Kim Jin Hyuk saat ingin melihat matahari terbenam.

Kemudian, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk janjian makan bersama namun ternyata gagal karena Cha Soo Hyun ada janji mendadak. Mereka justru bertemu di bandara saat akan pulang ke Korea. Kim Jin Hyuk ternyata melamar ke hotel Dong Hwa yang merupakan kepunyaan Cha Soo Hyun. Kim Jin Hyuk pun bingung apa yang akan dia lakukan saat bertemu kembali dengan Cha Soo Hyun.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait