Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 9 Januari 2019 Episode 27

Christiya Dika Handayani | 8 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 9 Januari 2019.

Arjun sangat khawatir jika Arohi setuju untuk menikah dengan Karan. Oleh karenanya, ia menanyakannya pada Arohi. Ia pun menjawab bahwa dirinya tidak memiliki semangat untuk mempercayai siapapun setelah apa yang telah dilakukan Arjun. Arohi menyalahkannya Arjun yang telah menghancurkan hidupnya. Ia merasa bahwa tubuh dan jiwanya sudah mati. Arohi dengan berat hati memberi tahu Arjun bahwa akan ada hari ia akan dibenci oleh orang yang paling dicintainya. Karan sangat kesal setelah Arohi menolak untuk menikah dengannya. Ia pun memutuskan untuk memberinya pelajaran. Secara kebetulan, Karan menerima panggilan dari Arohi dan karena panggilan itu ia mengetahui bahwa ayah Arohi seharusnya datang. Booaa memberitahu Hariprasad bahwa Arohi menolak untuk menikah dengan Karan.

Hariprasad memberi tahu Arohi bahwa apa pun alasannya, Karan Singh adalah pria yang cocok untuknya. Maka ia meminta Arohi untuk memikirkan ulang soal lamarannya. Namun Arohi tetap ingin berkonsentrasi pada kariernya. Sementara itu, ibu Abhay datang dan berpikir bahwa Sur cocok untuk putranya. Tapi Sur menolak untuk menikah dan hal itu membuat ibu Abhay kecewa. Hariprasad pun ikut menjadi sangat kesal pada Sur. Arohi lalu menghibur Hariprasad. Sementara itu, ia memutuskan untuk membawa Antara dan Sur kembali bersamanya. Arohi tiba di kantor dengan keadaan basah kuyup. Ia pun berganti baju di sana karena menyadari tidak ada orang di kantor. Tapi saat mengganti pakaiannya, Arohi terkejut melihat Arjun. Ia pun berpikir bahwa Arjun sengaja di sana. Arohi lantas bergegas ke petugas keamanan dan menanyakan tentang Arjun yang berada di sana.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 9 Januari 2019 Episode 27.

Hariprasad mengetahui Sur keluar dari rumah dan ia pun bertanya pada Antara. Sementara itu, Abhay dan Sur beradu argumen saat masuk ke mobil. Arjun yang kebetulan melihat mereka pergi pun bertanya-tanya. Arjun mengetahui dari berita, ada kasus pencurian di mobil yang sama dengan yang digunakan Abhay dan Sur. Arjun yang bertemu Arohi lantas mengatakan padanya bahwa mereka dalam bahaya. Di sisi lain, Abhay dan Sur dirampok dan dikunci di dalam mobil. Abhay dan Sur pun mengaku cinta mereka satu sama lain. Arjun menghibur Arohi sementara mereka terus mencari keduanya. Sur dan Abhay menjelaskan pada Arohi bahwa mereka sendiri tidak sadar. Tetapi dalam situasi itu, mereka menyadari pentingnya hidup dan tidak mau kehilangan kesempatan untuk mengungkapkan perasaan mereka. Abhay juga mengatakan kepada Arohi bahwa ia tidak ingin menjadi Arjun yang tidak menyadari bila Arohi telah jatuh cinta pada Arjun.

Hariprasad sangat kesal pada Sur dan Antara. Ia meminta mereka mengepak tas dan bersiap-siap untuk ikut dengannya. Arohi pun mencoba menjelaskan pada Hariprasad bahwa Sur dan Abhay saling menyukai. Oleh karenanya, Arohi ingin memberikannya kesempatan untuk hubungan mereka. Karan Singh yang baru pulang terkejut melihat Hariprasad khawatir. Ia lantas menceritakan pada Karan soal seluruh kejadian. Karan meyakinkannya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan ia akan menangani semuanya.

Arjun melihat sopir Karan Singh berbicara buruk tentang Arohi. Hal ini pun membuatnya sangat marah. Ia lantas memukulinya dan saat itu polisi datang dan membawa mereka pergi. Karan Singh menelpon Abhay dan mengatakan bahwa ia akan datang untuk menemui ibunya. Arohi pergi ke kantor polisi untuk menyelamatkan Arjun. Namun sopir Karan justru berbohong dengan mengatakan bahwa Arjun lah yang telah berbicara buruk tentang Karan dan Arohi. Ini pun membuat Arohi lagi-lagi salah paham. Karan menelpon Hariprasad dan memberitahunya bahwa ia telah mendapatkan restu dari ibu Abhay untuk menyetujui pernikahan. Hariprasad pun memberitahu Arohi untuk datang langsung ke rumah Abhay karena mereka akan pergi untuk membicarakan pernikahan Sur.

Akhirnya Arohi mengetahui bahwa Arjun benar dan supir Karan yang telah berbohong untuk menyelamatkan dirinya. Arohi hancur dan tidak tahu harus berbuat apa. Salil sangat senang akhirnya bisa berbicara dengan Purvi. Salil diminta untuk datang ke Mumbai karena Sur akan menikah. Karan tidak dapat menerima penolakan. Ia mengatakan pada Abhay bahwa ia akan balas dendam Arohi. Arohi hancur dan patah hati. Sekarang ia menyadari cinta Arjun untuknya.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 9 Januari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait