Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019

Panditio Rayendra Selasa, 8 Januari 2019 15:15:39
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019

Rossy masih nunggu di rumah dimas sambil bingung dimas ke mana. Pas ujan abis banget reda. Rossy mikir mau pergi aja. Pas aris datang ke sana. aris kaget liat rossy beneran ada di sana. rossy juga kaget liat aris. aris kayak agak marah ke rossy. Karena tadi rossy bilangnya mau pulang padahal rossy ke sini samperin dimas. rossy yang takut banget aris salah paham. Rossy minta maaf dan jelasin. Dia dipaksa mamanya anter obat tapi dimas juga ga ada. aris kaget. aris bilang dia tau rossy ke sini karena ditelepon mama rossy. Rossy kaget. mereka jadi mikir, mama rossy pasti seperti itu karena ingin misahin mereka. rossy nangis karena takut banget aris ga percaya sama dia dan jadi marah. rossy juga minta maaf harusnya dia jujur sama aris. aris ga tega. Aris malah tarik rossy ke pelukannya dan bilang ga apa apa. dia jgaga mau kalau rossy jadi benci mamanya. Aris tatap rossy dan bilang ke rossy, untuk bicara baik baik ke mama rossy. Berdua. rossy terharu dan ngangguk.

Rangga di rumah. telepon dengan tim sar sewaaannya yang laporan. Tapi tim sar sewaan masih belum bisa menemukan afifah. rangga minta terus cari. Ika yang ada di sana, sok baik dan sok kenal banget sama afifah dan juga berharap afifah bisa segera ditemukan. Riris dan nek wiwik yang dengar juga berharap seperti itu. Sementara aji masih liatin ika dengan tegang takut ika ngaku soal foto aji yang dicoret coret sama dimas. aji kesal dan mikir harus marahin dimas karena berani beraninya coret fotonya. Saat ada ketukan pintu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019.

Aji yang dekat pintu buka. karena rangga juga masih teleponan dengan tim sar sewaaan. ternyata pemilik mobil yang nabrak dimas yang datang. Pemilik mobil cari rangga. dari dialog pemilik mobil datangin studio dimas tapi dikasih tau alamat dimas d sini sama staf sana. karena pemilik mobil harus ketemu rangga. ada hal yang harus dia sampaikan. Aji bilang rangga lagi sibuk, tapi dia ayahnya. Aji tanya ada apa. pemilik sewaan akhirnya kasih tau kalau dia abis nabrak dimas siang tadi. kondisi trakhir dimas masih belum stabil. Tapi dimas sebelum ga sadarkan diri minta disampaikan surat itu. jreng!! aji kaget dan panik. itu surat apa?? Aji langsung bilang biar dia aja yang sampein surat itu ke rangga. pemilik mobil ragu. tapi aji jelasin rangga juga lagi berduka istrinya masih belum ditemukan dari kecelakaan pesawat kemarin. Pemilik mobil jadi ga enak ganggu juga akhirnya milih nitipin ke aji. Aji lega banget. pemilik mobil pergi. aji di sisi sepi depan rumah dengan gemetar pegang surat itu. itu surat apa? jangan jangan dimas mau kasih tau semuanya ke rangga. dan gimana kondisi dimas?! aji dengan gemetar buka surat itu. jreeeng! Aji syok baca isi surat dimas yang kasih tau semua ke dimas kalau dia anak aji juga. dan aji suruh dia digugurkan pas dalam kandungan ibunya. Jreng! aji panik banget. saat rangga keluar dan tanya sapa yang datang?? Aji gelagepan. Aji buru buru ngelak dan umpetin surat itu di dalam sakunya. Aji bilang orang nanya alamat. Aji bawa rangga masuk. rangga ga curiga apa apa.

Mama Rossy udah nunggu rossy di kafe. mama rossy udah girang berharap ada update hubungan rossy dan dimas. Aris dan rossy datang. Mama rosy kaget liat rossy datang sama aris. mama rosy ketus ke aris dan tanya kenapa rossy ajak aris? rossy bilang karena mereka bedua mau bicara sama mamanya.  mama rossy dengan ketus bilang dia ga ada banyak waktu. Mau bicara apa?! Aris akhirnya bicara. dia tau mama rossy mash belum yakin soal keseriusan dia sama rossy. Tapi aris betul betul serius. Aris juga mohon agar mama rossy ga berusaha mendekatkan rossy ke laki laki lain. rossy di sini juga bicara yang baik baik ke mamanya. Tapi mama rossy tetap sinis ke aris. aris serius dengan rossy? Apa aris mencintai rossy? Mama rossy malah langsung nantang aris buat ucapin cinta ke rossy di depan dia. deeeg! Aris tercekat. Rossy juga tampak tegang. Rossy minta mamanya ga usah lakuin hal itu. Tapi mama rossy bilang itu bukti keseriusan. Rossy bilang buat apa bilang cinta, kan yang penting tindakan. Mama rossy balikin ke rossy, apa rossy juga ga penasaran? Mama rossy dan rossy terus berdebat. Sampai akhirnya mama rossy kasih aris ultimatum. Aris harus bisa bilang cinta ke rossy, satu bulan. hanya satu bulan. kalau aris tetap ga bisa ucapin cinta, artinya rossy juga harus bisa terima kenyataan kalau aris itu ga cinta! dan mendingan hubungan mereka ga usah dilanjutkan! Aris dan rossy kaget. aris bilang ga seperti itu jga. Tapi mama rossy balikin, buktinya pernikahan aris dan afifah, tanpa aris cinta ke afifah, cerai kan?! mama rossy tegesin dia ga mau rossy nanti jadi janda cerai! lebih baik gak nikah sama aris! Deg! aris tercekat. Mama rossy tegesin. Satu bulan!

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 8 Januari 2019

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.