Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 9 Januari 2019 Episode 526 - 527

Panditio Rayendra Rabu, 9 Januari 2019 13:15:45
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 9 Januari 2019 Episode 526 - 527

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 9 Januari 2019 Episode 526 - 527

Rangga di kamar pamit mau berangkat kerja ke foto afifah. Rangga malah dapat telepon dari tim SAR sewaan yg ngabarin penemuan itu. diduga ada potongan jasad afifah yang sudah membusuk dan hangus. Jreng! Rangga kaget, syok. tim sar mengatakan akan segera melaporkan ke pihak berwajib dan segera mengurus pengantaran ke jakarta untuk dibawa ke forensik. Rangga tutup telepon. Rangga terduduk lemah. Potongan jasad yang diduga Afifah? rangga syok menyadari kemungkinan itu. rangga keluar kamar masih dengan syok. Riris nek wiwik aji dan ika yang ada di sana (kiara udah berangkat sekolah) bingung liat rangga dan tanya ada apa?. rangga tatap semuanya dengan gemetar. Rangga lalu kasih tau apa yang dilaporkan tim sar barusan. Jreng! smua kaget. riris langsung pingsan. Semua panik bawa riris ke kamar walau mash syok juga dengan apa yang mereka dengar dari rangga.

riris udah dibaringin di kamar. wiwik juga nangis nangis. itu artinya afifah udah meninggal? rangga langsung tatap ika dengan tajam dan konfront. Kalau gitu ika bohong? Ika bilang afifah selamat. Sempat baik baik aja. tapit ernyata ada potongan jasad ditemukan pegang robekan boarding pass afifah. jreng ika udah panik. tapi ika nangis nangis ngeles, yakinin kalau dia liat afifah. itu pasti bukan afifah. padahal dalam hati ika bilang emang dia ga ketemu! Aji tapi tenangin rangga dan wiwik. Itu kan belum tentu afifah. riris lalu tersadar. Nangs nangis lagi. wiwik peluk riris dan tenangin riris. Rangga juga bilang jangan putus harapan dulu. karena selama belum ada hasil tes dna yang menyatakan itu afifah, rangga ga akan anggap afifah udah meninggal. wiwik malah nangis dan bilang tapi mungkin juga itu akhir pencariuan mereka. afifah udah meniggal. Dan mereka harus kuburkan waalau hanya berupa potongan jasad. Rangga tetap marah dan minta jangan bicara seperti itu. afifah pasti masih hidup!

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 9 Januari 2019 Episode 526 - 527

Putra di mobil, tau tau malah dapat bbm dari nomor ga dikenal. Putra buka. Jreng! ternyata foto Kinanti. Di bawah ada kata kata: kamu pembunuhku! Jreng! putra kaget dan jadi stres lagi. Tau tau ngeng! Ada motor ngebut yang nyalip dan nempelin poster Kinati besar banget di jendela mobil. Jreng! putra makin stres. Liat foto poster kinanti di jendela mobilnya. Imron kaget dan mau kejar motor itu. tapi motor itu udah kabur. Imron nepiin mobil mau nolongin Putra. tapi putra malah lari tertekan. Jreng! Imron panik. imron kejar putra. ivan yang naik motor tadi berhenti dan lepas helem dan senyum puas liat semua itu. ivan lalu telepon yuni. yuni udah di kantor. saat dapat telepon dari nomor ga dkenal (ivan). yuni bingung dan angkat. ivan on the phone dan cela cela yuni soal putra yang ketularan gila kayak yuni. ivan kasih tau putra tuh sekarang lagi kumat dan kabur dari babysiternya si imron! Jreng !yuni kaget. yuni tau ivan pasti yang bikin ulah. Yuni marahin ivan. tapi ivan ketawa dan bilang dia ga akan biarin yuni hidup tenang! Karena yuni udah bunuh adit! ivan tutup telepon. jreng! yuni jadi gemetar karena ivan bawa bawa kata kata yuni bunuh adit. tapi yuni berusaha kuasain dirinya dan dia mikir harus kuat demi putra. yuni telepon imron. Imron masih cari cari putra tapi ga ketemu. Saat yuni telepon. Yuni tanya putra di mana. Imron bilang ia kehilangan jejak Putra. imron sangat mencemaskan Putra. yuni tertegun dan mikir sepertinya dia tau Putra ke mana.

aris lagi kerja di ruangannya. Aris perlu yuni buat urusan kerjaan. Mau samprin yuni. yuni malah masuk dan ijin harus cari putra. yuni cerita singkat. Aris kaget. aris bilang tadinya dia perlu yuni buat kerjaan. Tapi ya udah. Yuni jadi ga enak. Mau kerjain dulu urusan kantor. tapi aris yang liat yuni panik banget akhirnya suruh yuni pergi aja. yuni berterima kasih dan pergi. Tampak ada karyawan yang menatap yuni sirik. yuni bergegas mau pergi. Malah disinisin karyawan yang sirik itu. enak ya jadi mantan selingkuhan bos. Dikit dikit ijin. Deg! yuni jadi ga enak banget. saat rossy muncul dan dengar semua itu. tapi rossy langsung muncul dan belain yuni. semua takut karena tau rossy itu preman dan tunangan aris. yuni ucapin makasih ke rossy. Yuni cerita singkat dia harus cari putra. rossy kaget juga. yuni bergegas pergi dari sana. tapi setelah yuni pergi, karyawan tadi nakutin rossy apa ga takut aris oleng? Aris kok kayaknya masih baik banget ke yuni? rossy minta mereka ga usah ikut campur. Rossy pergi dengan kesal. Rosy ke aris dan kasih tau apa yang terjadi. aris kaget. tapi ross bilang dia kagum sama aris karena pengertian terhadap karyawannya, yaitu yuni dan mau kasih waktu. Rossy anggap itu bukan karena aris mau oleng ke yuni. aris makin terharu pada rossy.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 9 Januari 2019 Episode 526 - 527.
 

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.