Sinopsis CINTA SUCI SCTV Hari Ini, Rabu 9 Januari 2019

Wida Kriswanti | 9 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis CINTA SUCI SCTV hari ini, Rabu 9 Januari 2019.

Di rumah sakit, Bunga terlihat tegang. Ia terus melirik pintu ruangan tempat Monica ditangani. Adit mencoba menenangkannya, tapi Bunga tak bisa. Ia cemas, karena jika terjadi apa - apa dengan Monica, ia akan merasa bersalah seumur hidup. 

Sementara itu Marcel dengan panik masuk ke dalam kantor polisi dan ia melihat Sandy sedang diinterogasi. Di dekatnya ada dua orang yang kemarin berkelahi dan ternyata ayah salah satu dari mereka adalah seorang pejabat. 

Penanganan Monica selesai. Bunga dan Adit bergegas melihat keadaaannya dan mereka mendapati Monica tengah berusaha duduk dengan kepala yang masih dibalut dan luka yang masih terlihat di wajahnya. Bunga meminta Monica untuk beristirahat, tapi Monica menolak karena ia harus segera menjelaskan semuanya. 

Kembali ke Marcel, ia merasa kesal dan bingung bagaimana mengeluarkan Sandy. Pada waktu bersamaan, Wahida yang juga sedang ada di parkiran kantor polisi berinisiatif menghubungi Bunga, meminta bantuan tentang Sandy. Namun Bunga meminta maaf tidak bisa membantu, karena ia pun sedang ada musibah.  

Mengetahui Monica dirawat di rumah sakit, Marcel bergegas mencari tahu. Namun Wahida dan Farhan mencegah Marcel. 

Demikian sinopsis CINTA SUCI SCTV hari ini, Rabu 9 Januari 2019.

(wida/ wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait