Sinopsis CALON PRESIDEN SCTV Hari Ini, Rabu 9 Januari 2019

Wida Kriswanti Rabu, 9 Januari 2019 15:30:00
Sinopsis CALON PRESIDEN SCTV Hari Ini, Rabu 9 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis CALON PRESIDEN SCTV hari ini, Rabu 9 Januari 2019.

Fahri masih bersama Naya di rumah Cing Nuriah. Fahri bilang ke Naya, apakah Enyak dan Babeh bicara yang tidak - tidak ke Naya? Naya hanya menggeleng. Melihat itu, Fahri meminta Naya untuk bersabar atas rintangan yang menerpa hubungan mereka karena orang tuanya. Akan tetapi, Naya justru bilang ke Fahri untuk mempertimbangkan kembali hubungan mereka. Mengingat hubungan ini tidak hanya melibatkan dua pihak, tapi juga keluarga besar. 

Mengetahui masalah yang dihadapi Naya dan Fahri, Cing Nuriah lantas memberikan pandangannya. Bahwa memang hubungan mereka bakal mendapat tantangan berat karena sikap orang tua Fahri begitu dari dulu. Tentangan yang sekarang dihadapi Naya dan Fahri juga pernah dialami Cing Nuriah yang dulu tinggal bersama mereka. Untuk itu, Cing Nuriah menyarankan Naya dan Fahri untuk sementara menjaga jarak, sambil terus mencari solusinya. 

Sementara itu, orang tua Fahri, To'ip dan Jubaedah sedang membicarakan rencana menjodohkan Fahri dengan Ranti agar Fahri segera melupakan Naya. Bahkan tidak hanya menjodohkan, keduanya berpikir untuk segera menikahkan Fahri dengan Ranti.

Tak lama Ranti ditemani Malika datang ke rumah To'ip. Mereka memang meminta keluarga To'ip mengantar keliling kampung untuk lebih mengenal kampung tersebut. Tapi cuma Ranti yang jalan, karena Malika masih ada urusan lain. Lalu To'ip mendapat ide. Ia menyuruh Fahri untuk menemani Ranti keliling kampung, dengan harapan keduanya akan timbul rasa suka. 

Di tempat lain, Mustakim pamit ke Rohmah untuk keliling lagi cari rezeki. Mustakim merasa kalau semangatnya berlipat karena menanti kelahiran calon presiden. 

Demikian sinopsis CALON PRESIDEN SCTV hari ini, Rabu 9 Januari 2019.

(wida / wida)


Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore