Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019 Eps 127

Panditio Rayendra | 9 Januari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019 Eps 127

SUAMI SAHABAT DIBUAT RINDU DAN MELUPAKAN ISTRI DENGAN BULU PERINDU

Rose dan Alex adalah sepasang suami istri yang hidup sederhana. Rose selalu cekcok dengan Alex karena Alex selalu pulang kerja dalam keadaan mabok dan pakaiannya selalu tercium aroma parfum wanita. Alex yang berprofesi sebagai supir truck, kesal juga pada Rose yang selalu gak puas dengan penghasilan suami. Alex jadi tersinggung dan lalu menampar Rose. Rose mengadu pada Rahma, Sahabatnya.

Rahma cemas karena tahu Rose selalu ribut sama suaminya. Rahma meminta Agus, Suaminya untuk menjemput Rose. Rahma mengajak Rose untuk sementara tinggal bersamanya.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019 Episode 127

Di rumah Rahma, Rose iri melihat keluarga Rahma yang begitu idel. rumah Rahma yang terlihat mewah.  Ada Dina (Anak Rahma dan Agus) ditemani Imah (Pembantu rumah), menghampiri Rahma. Rose iri melihat keharmonisan Rahma dan Agus. Rose malah bertekad ingin mendapat suami tajir seperti Rahma yang bersuamikan Agus. Rose berfikir mencari cara untuk mewujudkan keinginannya. Akhirnya Rose kepikiran ke tempat keramat. Rose berniat merebut Agus dari Rahma, sahabatnya!.. Seketika angin berhenbus kencang, terdengar lolongan anjing, suara petir berlegar. Seketika dari arah langit terlihat sinaran merah melesat mengenai kuburan tua itu. Rose terkejut, lalu ia melihat batu permata bersinar diatas kuburan. Rose mengambilnya. Seketika muncul sosok nenek tua (Berwajah mistis, pakai kebaya, rambut panjang beruban). Hantu Nenek tua menyanggupi keinginan Rose, tapi minta tumbal, setiap lelaki yang dekat dengan Rose.. Rse menyanggupi.. Lalu hantu Nenek tua menyuruh Rose menelan batu permata yang dipegangnya. Benar saja, malam itu juga Agus seperti terhipnotis dan jatuh ke pelukan Rose dan tidak memperdulikan keluarganya. Alex sendiri sangat geram melihat Rose bersama Agus. Tapi Ketika Alex marah, ia malah menjadi menurut ketika Rose menyuruhnya pergi. Dina juga ketakutan karena sering melihat sosok Nenek tua di rumahnya. Dina kecelakaan sementara Agus dan Rose sedang bermesraan. Rahma juga cemas karena Agus menghilang dan mencari kemana-mana. Ketika Nenek Tua itu meminta tumbal, Rose dengan kejam mengorbankan Alex, suaminya sendiri hingga tewas!..

Sementara itu Agus dan Rose menikah. Rahma sangat marah dan mencoba mencegah, Tapi Agus malah memarahi Rahma dan Dina.

Rose menjadi nyonya rumah sedangkan Rahma dan Dina hidup dalam penderitaan. Rose dibelikan mobil baru oleh Agus. Agus sangat memanjakan Rose, istri barunya itu.

Tapi Rahma juga akhirnya tahu kalau Rose menggunakan guna-guna dengan perantara silmuman nenek tua. sosok hantu nenek

itu memberikan buluh perindu yang akan dipakai mandi oleh Rose pada waktu tengah malam. Rahma berusaha menyadarkan suaminya, tapi yang ada malah Agus membela Rose. Rose sendiri selalu berpura-pura Rahma iri padanya. Akhirnya Agus mengusir Rahma dari rumah itu!..

Sementara Rose semakin serakah dan berniat merebut usaha Agus. Rose sendiri mempunyai pacar kaya tanpa sepengetahuan Agus. Rose dan pacarnya itu menyingkirkan Agus dan merebut perusahaannya!.. Tapi suami Bik Imah berhasil mengusir Siluman Nenek tua dari tubuh Rose. Siluman itu sangat marah dan menyerang Rose. Rose menderita dan meminta tolong pada Rahma. Akhirnya Siluman Nenek tua itu berhasil diusir. Rose menyesali semua perbuatannya dan meminta maaf pada Rose.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019 Episode 127

1. Tyas Mirasih sebagai Rose

2. Fatmasury sebagai Rahma

3. Toddy Zilla sebagai Agus

4. Verdji sebagai Alex

5. Nay Nanoy sebagai Dina

6. Endah Mulyani sebagai Imah

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait