Sinopsis Encounter TRANS TV Hari Ini, Kamis 10 Januari 2019 Episode 4

Trias Ismi | 10 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANS TV hari ini, Kamis 10 Januari 2019.

Hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk semakin dekat. Saat sarapan bersama, Kim Jin Hyuk tak malu lagi untuk mengakui bahwa ia merindukan Cha Soo Hyun hingga kembali ke Sokcho. Mendengar ucapan tulus Kim Jin Hyuk, Cha Soo Hyun merasa senang karena ada orang yang merindukannya. Namun, menurutnya kata-kata itu berbahaya dan ia ingin berpura-pura untuk tak mendengarnya.

Selesai makan Kim Jin Hyuk pergi membeli kopi dan mereka berdua duduk di sebuah kursi di yang menghadap ke pantai. Kim Jin Hyuk kemudian memberikan jaketnya kepada Cha Soo Hyun. Ia kemudian berkata bahwa Cha Soo Hyun seperti penghangat yang membuatnya selalu merasa hangat. Setelah duduk beberapa saat Kim Jin Hyuk tertidur dengan kepalanya bersandar di bahu Cha Soo Hyun. Ia terbangun saat ponselnya berdering dan minta maaf kepada Cha Soo Hyun karena telah bersandar di bahunya. Cha Soo Hyun pun menggodanya dengan mengatakan bahwa kepalanya cukup berat.

Sinopsis Encounter TRANS TV Hari Ini, Kamis 10 Januari 2019 Episode 4.

Jung Woo Seok yang tak bisa menemukan Cha Soo Hyun akhirnya menulis note padanya dan menitipkannya di resepsionis hotel. Namun saat di tempat parkir ia melihat kedatangan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk. Ia juga melihat saat Kim Jin Hyuk memberikan kue beras kentang sebelum akhirnya berpamitan.

Cha Soo Hyun melihat Kim Jin Hyuk di halte bus, ia pun jadi tak konsen saat menyetir hingga ia ngerem mendadak dan membuat mobil di belakangnya menabraknya. Saat Cha Soo Hyun keluar untuk menemui pemilik mobil, Kim Jin Hyuk datang dan ikut meminta maaf dan mengaku sebagai rekan Cha Soo Hyun. Kim Jin Hyuk akhirnya memaksa akan mengantarkan Cha Soo Hyun pulang karena ia khawatir padanya.

Sebelum turun dari mobil, Kim Jin Hyuk menunggu waktu menunjukkan pukul 12 malam dan mengucapkan ulang tahun kepada Cha Soo Hyun. Ia kemudian memberikan hadiah kepada Cha Soo Hyun. Sayangnya Cha Soo Hyun menolak pemberiannya dan mengungkapkan bahwa ia tak ingin menjalin hubungan lebih dalam dengan Kim Ji Hyuk karena membuatnya tak nyaman. Cha Soo Hyun melihat Kim Jin Hyuk bersedih karena ucapannya, ia kemudian membunyikan klakson dan membuka kaca mobil serta mengulurkan tangannya dan akhirnya menerima hadiah yang berupa lipstik tersebut.

Sementara itu para pegawai di hotel Donghwa masih terus-menerus membicarakan skandal dari Cha Soo Hyun apalagi setelah melihat rumor bahwa pria yang bersamanya itu adalah pegawai di hotel tersebut. Saat Cha Soo Hyun akan pulang ia dicegat oleh Direktur Choi dan mendesaknya untuk mengatakan siapa sebenarnya pria yang terlihat bersamanya. Namun Cha Soo Hyun tetap tak mau mengutarakan identitas pria tersebut.

Mengejutkannya Kim Jin Hyuk yang ada di situ memanggil Cha Soo Hyun dan menghampirinya. Meski banyak pegawai yang melihatnya ia tak ragu dan tetap mendekatinya dan berkata ingin mentraktir Cha Soo Hyun makan ramen. Hal itu pun membuat para pegawai sadar bahwa pria yang terlihat bersama Cha Soo Hyun saat maken ramen berdua di area peristirahatan ialah Kim Jin Hyuk.

Demikian sinopsis Encounter TRANS TV hari ini, Kamis 10 Januari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait