Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 10 Januari 2019 Eps 134

Panditio Rayendra | 10 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 10 Januari 2019 Eps 134

BINGKISAN TIKUS GHAIB UNTUK MENGAMBIL PAKSA PANTI ASUHAN BERSENGKETA 

Oji sangat ingin menguasa harta warisan Broto ayahnya yang sedang sekarat, Oji memaksa broto memberikan semua warisan kepada dirinya, tapi Broto menolak dan akhirnya meninggal, sebelumnya Broto memberikan semua warisan kepada Siti adik tiri Oji. 

Oji beserta Istri (salma) dan Ibunya (Darti) memaksa Siti memberikan harta warisan kepada dirinya, tapi siti dan Rahman suaminya tidak memberikannya karena mengingat amanat Broto untuk menjaganya.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 10 Januari 2019 Episode 134

Oji melakukan pesugihan dan bersekutu dengan Siluman tikus untuk mengambil harta warisan dan memberikan siti sebagai tumbal, namun siluman Tikus gagal mengambil siti sebagai tumbal dan mengambil Lulu anak siti sebagai pengganti tumbal siti, akhirnya Lulu meninggal.

Oji lalu menumbalkan anak-anak panti asuhan yang diurus oleh siti dan Rahman dan memfitnah Rahman melakukan pesugihan ke warga kampung, warga terprovokasi dan menangkap Rahman dan memasukkannya kekantor polisi. Oji, salma dan Darti akhirnya menguasai harta warisan, tapi Siluman meminta tumbal.

karena tidak bisa menumbalkan siti akhirnya Oji yang memang sangat jahat menumbalkan Ibunya, Darti lalu meninggal. Siti akhirnya mengetahui kalau semua perbuatan Oji dan Salma menyuruh Oji dan salma untuk berhenti, Namun Oji dan Salma yang serakah tidak mau, karena takut siti kasih tau Oji dan salma lalu menyuruh Siluman tikus untuk melenyapkan Siti namun Siluman tikus gagal dan akhirnya mengambil Salma sebagai gantinya, Salma pun tewas.

Warga akhirnya tau selama ini Oji yang melakukan pesugihan dan menangkap Oji, Rahman dibebaskan dari kantor polisi, Siti jadi senang, Oji jadi menyesal dan meminta maaf kepada Siti dan Rahman, mereka lalu memaafkan Oji dan menyuruh untuk bertaubat. Oji lalu bertaubat, Siti dan Rahman Akhirnya Hidup bahagia.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 10 Januari 2019 Episode 134

1. Sandy Tumiwa sebagai Oji

2. Tengku Dewi sebagai Salma

3. Rendy Khrisna sebagai Rahman

4. Amira Amelia sebagai Siti

5. Darti Manullang sebagai Darti

6. Hemamayu sebagai Lulu

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait