Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019

Panditio Rayendra Kamis, 10 Januari 2019 23:00:07
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 135

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019

HAWA PANAS KERIS MAKAM KERAMAT MERASUKI KANDUNGAN MELAHIRKAN BAYI AJAIB

Jaka mempunyai Usaha matrial, jaka difitnah oleh Baron saingan Jaka. Akhirnya Usaha matrial Jaka di hancurkan oleh warga. Jaka tidak terima, Jaka gelap mata dan memakai guna-guna (keris) untuk membuat usaha matrialnya Sukses. Nisa istri Jaka melahirkan seorang anak, tapi tanpa disadari Sihir yang dipakai Jaka masuk ke tubuh anaknya Asep. Jaka membalas dendam kepada Baron hingga akhirnya baron tewas, Jaka yang melihat istri Baron suka kepada Rika.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 135

Akhirnya Jaka menikah dengan Rika, Nisa dan Asep diusir Jaka dari rumah. Nisa akhirnya tinggal dirumah Mak Ijah yang pernah membantu persalinan Nisa. Asep bertumbuh besar, karena guna-guna Jaka Asep bertumbuh jadi anak yang jahat dan membunuh orang-orang yang menyakiti Nisa dan dirinya sendiri. Hingga akhirnya Mak Ijah merasa ada yang janggal sama Asep memberitahu Nisa untuk membawa Asep beribadah, Asep tidak terima dan membunuh Mak Ijah, Nisa merasa Asep yang telah membunuh Mak Ijah, Nisa meminta Asep untuk menghentikan semuanya. Tapi Asep tidak mau dan menyakiti Nisa, beruntung Nisa ditolong warga, Asep ditangkap, Nisa mendatangi Jaka dan menyuruh Jaka menyembuhkan Nisa, tapi Jaka tidak mau, Jaka dan Rika malah menyakiti Nisa. Asep berhasil meloloskan diri dari warga dan melihat Nisa disakiti oleh Jaka dan Rika, Asep pun membalas dengan membunuh Rika, Jaka yang melihat Asep tersadar dan mau mengembalikan keris pusakanya ke tempat asalnya, tapi Asep mau menghentikan Niat Jaka, namun Warga dan Nisa mebantu untuk menolong Jaka, hingga keris Pusaka kembali ke tempat asalnya, Ruh Jahat ada didalam diri Asep hilang, Asep pun sadar. Jaka lalu meminta maaf kepada Nisa dan Asep, dan mereka pun memaafkan Jaka, hingga Ahirnya mereka hidup bahagia.


PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 135

1. Tyas Mirasih sebagai Nisa

2. Yama Carlos sebagai Jaka

3. Ratu Idola sebagai Rika

4. Fadel sebagai Asep

5. Lina Fadhillah sebagai Mak Ijah

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.