Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 11 Januari 2019 Eps 140

Panditio Rayendra Kamis, 10 Januari 2019 23:59:20
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 140

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Eps 140

BAPAK MATA DUITAN MEMERAS TENAGA ANAK KUMPULKAN UANG DARI PENGOBATAN GAIB


Kiki nampak bahagia dengan kehamilannya, Asri menyarankan untuk kiki memakai penangkal bangle dan gunting kecil untuk melindungi Kiki dari gangguan mahluk halus yang suka mengikuti wanita hamil, tapi hal itu di tentang oleh Aldi yang tidak opercaya hal-hal seperti itu. Ketika mereka pulang di saat maghruib dari rumah Asri, tiba-tiba motor Aldi mogok, Aldi minta Kiki menunggunya, dia akan mencari montir, tiba-tiba ga lama Aldi pergi, Kiki di kejutkan dengan munculnya Aldi yang ternyata merupakan genderuwo yang mengikuti Kiki, Aldi genderuwo mengajak Kiki ke pemakaman, namun di mata Kiki itu adalah sebuah tempat,  tapi tiba-tiba Aldi asli memanggil Kiki dan menuduh Kiki ke situ dengan laki-laki lain. Dia langsung menarik Kiki pulang tapi Aldi malah kena batunya, dikerjain mahluk halus genderuwo yang melindungi Kiki.

Kehamilan kiki menginjak 9 bulan, Aldi yang sedang buru-buru mau memenangkan proyek tiba-tiba tertahan dengan Kiki yang mulas mau melahirkan, Aldi mencari bidan untuk menolong Kiki, tapi ketika Kiki sendiri menahan sakit sekelibatan bayangan hitam putih, kuntilanak dan genderuwo berubah wujud menjadi bidan dan Aldi yang menolong kelahiran anak Kiki. Aldi yang datang belakangan kaget melihat kiki sudah melahirkan duluan dan dia kehilangan proyeknya,Aldi kesal dan menganggap kelahiran Cindy jadi petaka.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 140

Setelah melahirkan Kiki mempunyai kebiasaan menolong mengobati orang lain karena tanpa di sadari Kiki, dia di bantu oleh mahluk halus yang mengiutinya tapi Aldi tetap ga percaya, hingga Cindy beranjak besar berusia 5 tahun. Kiki mempunya tingkah yang aneh, dia merasa punya banyak teman-teman yang mengajaknya bermain dan Cindy pun bisa mengobati anak-anak yang sakit dibantu teman-temannya. Hal itu membuat Kiki jadi ketakutan. Dia mencemaskan keselamatan Cindy. Sementara Aldi yang usahanya terus terpuruk menemui orang pinter dnegan tujuan untuk memajukan usahanya tapi orang pinter malah membaca Cindy yang punya kekuatan luar biasa karena pengaruh mahluk halus yang ada di sekitar Cindy dan mata Aldi seperti terbuka ketika melihat Cindy mengobati orang-orang di sekitarnya yang sakit, Aldi memanfaatkan itu dengan membuka pengobatan alternative. Dia mentarifi pengobatan tersebut. Kiki menentang  Aldi, dia tidak ingin memanfaatkan Cindy, tapi Aldi bersikeras.

Aldi membawa kiki untuk mengobati seseorang yang berpenyakit berat karena di guna-guna orang lain, Cindy yang mencemaskan keberadaan Kiki langsung mengejar dan berusaha mencegah tapi terlambat Cindyyang kehabisan tenaga langsung lemes, Cindy minta Aldi untuk tidak melakukannya lagi tapi sayang Aldi yang sudhabtergiur bayaran mahal kembali menyuruh cindy untuk mengobati orang lagi dnegan bayaran mahal, Cindy menolak karena teman-teman yang membantunya tidak ada. Aldi marah dna terus memaksa. Mahluk halus yang mengikuti Cindy masuk ke dalam Kiki dan memberi pelajaran ke Aldi, Aldi yang mempunyai cicin pelindung berusaha melawan namun Aldi terjatuh dari balkon.

Kiki dengan bantuan Asri berusaha untuk membebaskan diri mereka jadi  mahluk halus yang selalu mengikuti mereka.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 140

Bayu Virguna sebagai Aldi
Zora Vidyanata sebagai Kiki
Nay Nanoy sebagai Cindy
Lina Budiarti sebagai Asri

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.