Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019

Panditio Rayendra | 10 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019

Fahri di kamarnya teringat dengan omongan Naya tentang hubungan mereka yang sepertinya semakin rumit, apalagi setelah kejadian Jubaedah yang masih suka ngomong yang bikin sakit hati Rohmah. Tiba tiba pintu kamar Fahri diketuk dari luar.

Jamil masuk ke kamar Fahri, dia nanya kesibukan Fahri. Jamil juga menggoda Fahri tentang calon tunangannya yang cantik. Fahri kaget, lalu Fahri cerita sebenernya bukan dia yang disukai Fahri, tapi Naya adik iparnya Mustakim. Jamil mencoba mengingat, tapi dia kenal Naya. Jamil prihatin dengan yang dialami Fahri.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019.

Toip baru datang langsung nyari Jamil. Jubaedah heran kenapa Toip rada kesel mukanya. Saat Toip ketemu Jamil, dia langsung marah, disangka Jamil ngasih proyek gede untuk Mustakim. Jamil heran, buat apaan dia pesen seragam segitu banyak ke Mustakim.

Naya sedag duduk santai ketika denger suara Rohmah kesakitan. Naya langsung samperin ke kamar Rohmah. Rohmah bilang kalau sepertinya dia sudah mau melahirkan. Naya panik apa yang harus dilakukan sementara Mustakim juga belum pulang.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait