Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019

Binsar Hutapea Kamis, 10 Januari 2019 15:40:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 10 Januari 2019.

Adit tertidur sambil terduduk di samping ranjang Monica. Monica tersadar dan terharu melihat Adit yang manjaganya. Monica merasa pasti akan bahagia bila menjadi istri Adit tapi dia menepis semua rasa itu.

Marcel datang untuk meeting di restoran. Saat baru duduk dia melihat sekitar, ada beberapa perempuan sedang berkumpul dan sangat ramai. Yang membuat Marcel kaget adalah sosok salah satu di antara mereka. Itu Suci?

Marcel sampai ke kantor dan sedih memikirkan kenapa Suci melakukan hal itu kepadanya, sok tak kenal apalagi mengakui dia sebagai suami. Marcel menyalahkan dirinya, pasti sikapnya selama ini sudah membuat Suci muak.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 10 Januari 2019.

Wahida yang sedang santai di ruangan tengah mendapat telepon dari Marcel yang bertanya soal baby sitter. Wahida bilang dia sudah menemukannya tapi
si Kembarsedang di rumah Elsa.

Sandy mendatangi Wahida dan bertanya ia minta dibelikan apa karena baru saja mendapatkan honor manggung. Wahida berpikir untuk membuat Sandy dan Ririn jalan bersama agar lebih akrab.

Bunga sedang menyuapi Monica. Monica merasa tak enak hati. Monica meminta piring untuk makan sendiri karena tak enak terus dirawat Bunga. Bunga tak memberikan. Monica pun terharu dan berpikir, pantas saja Aditya mencintai Bunga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 10 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.