Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Jumat 11 Januari 2019 Episode 5

Trias Ismi | 11 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 11 Januari 2019.

Kim Jin Hyuk memberanikan diri menghampiri Cha Soo Hyun saat ia sedang dikonfrontasi oleh Direktur Choi untuk mengakui siapa sebenarnya karyawan yang digosipkan berpacaran dengannya. Tanpa ragu Kim Jin Hyuk mengajak Cha Soo Hyun makan ramen dan mengatakan jika ia ingin mentraktirnya. Para pegawai hotel Donghwa pun langsung menyadari jika pria yang terlihat bersama Presiden Direktur mereka itu ternyata adalah si pegawai baru, Kim Jin Hyuk.

Pengakuan tersebut tentunya membuat semua orang di hotel kaget dan tak percaya. Namun baik Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun mencoba bereaksi setenang mungkin dan akhirnya mereka berdua pergi ke kedai teh. Kim Jin Hyuk meminta maaf karena membuat pengakuan yang mengagetkan itu, tapi ia merasa tak menyesal melakukan hal tersebut.

Cha Soo Hyun mengingatkan bahwa keadaan di kantor akan menjadi lebih sulit karena semua orang sudah tahu dan akan lebih banyak gosip. Namun seperti biasa Kim Jin Hyuk menunjukkan keceriaannya dan memutuskan akan berani menerima segala resikonya.

Pengakuan Kim Jin Hyuk rupanya sudah terdengar hingga ke telinga mantan ibu mertua Cha Soo Hyun. Ia sangat kesal dengan kelakukan Cha Soo Hyun dan berencana akan melengserkannya dari jabatan presiden direktur. Mantan suami Cha Soo Hyun, Jung Woo Seok juga penasaran dan mencari tahu apa yang terjadi di hotel Donghwa.

Sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 11 Januari 2019.

Suasana di hotel Donghwa sesuai dengan prediksi Cha Soo Hyun. Semua pegawai masih membicarakan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk. Namun mereka berdua mencoba untuk tidak peduli dengan pandangan para pegawai hotel. Bahkan Sekertaris Jang Min Ji juga merasa sangat kesal kepada Cha Soo Hyun hingga ia datang ke kantor dengan wajah yang masih berantakan karena mabuk memikirkan masa depan dari bos serta sahabatnya tersebut.

Saat makan siang Kim Jin Hyuk tak kuat menghadapi pandangan orang-orang hingga akhirnya ia pergi ke sebuah kafe. Ia kemudian mengajak Cha Soo Hyun untuk membolos kerja dan mengajaknya pergi ke suatu tempat. Rupanya mereka pergi melihat lukisan-lukisan yang ada di bawah jembatan di Hongjae.

Setelah melihat-lihat lukisan, mereka berdua pergi ke kedai milik teman Kim Jin Hyuk. Menariknya mereka bertemu dengan Sekertaris Jang Min Ji yang sedang mengambil dompetnya yang ketinggalan. Mereka bertiga pun akhirnya makan bersama. Jo Hye In yang juga datang ke kedai itu melihat mereka bertiga sedang makan dan memutuskan pergi dari sana karena merasa emosional. Saat pergi Jo Hye In jadi cukup sedih dan mengingat kembali masa lalunya bersama Kim Jin Hyuk.

Cha Soo Hyun tak mau pulang ke rumahnya karena ada ibunya yang sudah menunggu. Ia pun kembali ke Hongjae untuk melihat lukisan. Mengejutkannya Kim Jin Hyuk juga pergi ke sana sehingga mereka akhirnya bertemu lagi. Saat itu Kim Jin Hyuk meyakinkan Cha Soo Hyun untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Wajah Cha Soo Hyun terlihat sangat bingung dan tak tahu harus menjawab apa. Namun akhirnya ia setuju dan menyatakan jika ia dan Kim Jin Hyuk memang sedang berada di dalam suatu hubungan asmara.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 11 Januari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait