Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 529 - 530

Binsar Hutapea Jumat, 11 Januari 2019 16:00:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 529 - 530

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 529 - 530.

Yuni balik ke kantor dengan sedih karena memikirkan Wilman yang tak mau menyerahkan Putri. Di sisi lain, Yuni mencemaskan Putra. Aris melhiatnya. Aris lalu bertanya, Yuni cerita dengan sedih. Aris kaget dan menghibur Yuni. Yuni menangis karena sedih Putra kini jadi drop lagi. Aris tak tega. Aris kemudian memberi Yuni sapu tangan pemberian Rossy. Momen itu dilihat Rossy. Rossy tercekat dan pergi. 

Aris rupanya melihat Rossy pergi. Ia pamit ke Yuni untuk menyusul Rossy. Rossy ternyata berada di pantry dalam keadaan sedih banget. Aris menghampiri Rossy. Rossy bertanya kenapa sapu tangan tersebut diberikan pada Yuni. Aris lantas buru-buru minta maaf. Ia mengaku tak sadar saat memberikan sapu tangan itu.  Ia pun ingin mengambil kembali sapu tangan itu dari Yuni. Rossy malah jadi tak tega. Rossy tahan tangan Aris dan memintanya tak mengambil sapu tangan tersebut. Aris makin kagum pada Rossy yang sangat pengertian. 

Rangga bertemu Rasyid di studio dan izin mau ke Lampung lagi. Rangga juga cerita soal jasad yang ditemukan tak bisa diidentifikasi karena hanya potongan tangan. Ika yang berada di ruangan lain mendengar hal itu. Ika lega karena jasad itu tak bisa diidentifikasi, jadi dia tak ketahuan berbohong bohong. Ika lalu punya ide buat mengeruk duit dari Riris dan Wiwik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 529 - 530.

Ika sudah berada di rumah Rangga. Ika pura-pura tertidur di sofa dan mengigau. "Afifa, kamu masih hidup? Kamu di mana? Semua pada cari kamu. Apa? Kamu minta disampaikan kalau kamu masih hidup?" kata Ika. Wiwik dan Riris yang mendengar hal itu kaget. Mereka membangunkan Ika. Ia lalu membual dapat penglihatan. Afifah masih hidup. Riris mulai tak yakin Afifah masih hidup. Sementara Wiwik malah yakin. Riris tak mau berharap. Ia sedih dan masuk kamar. Sedangkan Wiwik terus bertanya-tanya ke Ika. 

Ika akhirnya bilang ke Wiwik, kalau dia ada saudara paranormal. Bibinya. Tapi lokasinya jauh. Ika harus ke sana, tapi tak ada ongkos. Wiwik jadi berharap. Wiwik tanya berapa ongkosnya? Ika bilang 5 juta karena harus sewa mobil. Di sana pun jalannya susah, dan harus kasih ke bibinya. Bantu bibinya juga. Wiwik bilang dia akan usahakan uang itu. Tapi Ika pesan jangan bilang-bilang kalau uang itu untuk ke paranormal. 

Wiwik meminta uang ke Aji. Aji kaget. Aji tanya buat apa. Wiwik mengelak. Wiwik berpkir, ia akan memberikan perhiasannya saja ke Ika. Wiwik sudah bertemu Ika dan lepas kalung dan gelangnya. Dia bilang tak  punya uang tapi mau kasih perhiasannya saja. Ika terima. Ika dalam hati girang. Ika pamit mau berangkat sekarang.

Aris membawa Rossy ke toko perhiasan. Aris hendak membelikan Rossy perhiasan. Rossy kaget dan bertanya buat apa. Aris bilang pengin saja. Aris juga mau membelikan emas untuk Mama Rossy. Ternyata Ika juga ke toko perhiasan dan mau jual perhiasan dari Wiwik. Aris dan Rossy kaget melihat Ika. Ika gelagapan. Tapi berharap tak ada yang mengenali itu perhiasan Wiwik. Tapi Rossy ternyata mengenalinya. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 11 Januari 2019 Episode 529 - 530.

(bin/bin)
 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.