Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019

Panditio Rayendra | 14 Januari 2019 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019

Zian sedang menyetir sambil memegang tangan Sahara. Zian berterima kasih karena Sahara bisa menerima dirinya apa adanya dengan segala kekurangannya. Zian juga minta Sahara jangan pernah berpikir untuk meninggalkan demi laki-laki lain seperti Suci ninggalin Adit.

Sahara dan Zian saling berpandangan penuh cinta hingga akhirnya mereka dikejutkan oleh mobil Marcel yang melaju dilawan arah dengan kencang, mereka hampir tabrakan, Marcel dan Zian kaget dan membanting setir.

Di lorong rumah sakit Marcel dan Suci secara beriringan ke IGD. Marcel sadar dan melihat Suci disampingnya dengan sedih dan cemas. Di belakang ada mobil ambulance yang baru sampai, mereka menurunkan Zian dan Sahara. Mereka pun dilarikan ke IGD.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019.

Di ruang IGD, Marcel sudah mendapat penanganan dengan perban diluka kepalanya karena kebentur setir mobil. Marcel sedih melihat Suci terbaring masih tak sadarkan diri. Di ruang IGD sisi lain Zian sudah sadarkan diri.

Elsa, Reza mengantarkan Puspita ke rumah Wahida yang ingin memberikan semangat kepada keluarga Wahida. Namun saat mendengar Suci sedang ada di lokasi tsunami, Puspita jadi khawatir takut kenapa-napa.

Sembari menahan tangis Sandy menelpon Wahida memberitahu kalau Farhan sudah ditemukan. Wahida, Puspita Elsa dan keluarga lain ada Rony dan bersyukur dan gembira.  Wahida tanya gimana keadaan Farhan?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait