Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 15 Januari 2019 Episode 31

Christiya Dika Handayani | 14 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Selasa 15 Januari 2019.

Hari datang ke rumah Savita untuk mengundangnya ke acara pernikahan Sur. Tetapi ia terlihat tidak senang setelah melihat DK dan Arjun. Hari pun semakin tidak senang setelah melihat Arohi juga ada di sana. Sementara itu, Mitu bua menemui Karan dengan alasan ia telah memutuskan seorang laki-laki untuk Arohi. Padahal sebenarnya ia pergi untuk rishta Arohi. Ia pun mengatakan pada Karan Singh jika dirinya akan menunggu jawabannya. Di sisi lain, Savita memberitahu Arjun untuk tidak kehilangan kepercayaan diri. Arjun pun berjanji akan mendapatkan kurta untuk Hari. Di hari perayaan, Hari salah sangka soal kurta yang akan dianggapnya dibawa oleh Karan. Ia tidak tahu bahwa Arjun lah yang memberi kurta itu untuknya. Arohi sangat senang melihat Hari memakai kurta baru itu. Tapi Arohi kesal saat Hari justru memberikan pujian untuk Karan. Tetapi Arjun justru mengatakan itu tidak masalah untuknya selama ayah Arohi bahagia.

Saat itu, Arohi melihat Hari membawa seorang anak. Ia lalu meminta Arjun menghampirinya untuk membantu menjaga anak itu. Tapi Hari justru enggan mengizinkan Arjun mengambil anak tersebut. Arjun pun akhirnya berkesempatan menjaga anak itu. Tapi tak sengaja Arjun berkata kasar di depan anak itu dan si anak mengulangi ucapannya. Seketika Arjun bingung. Hari pun mendengar apa yang dikatakan bocah itu. Ibu si anak yang baru datang juga terkejut mendengar ucapan anaknya. Hari lantas memberi tanda pada Arjun atas apa yang dilakukannya. Arjun pun berkata pada Arohi jika misinya mendapatkan hati Hari gagal. Tak tinggal diam, Arohi pun menghibur Arjun. Saat itu, Savita datang dan langsung disambut oleh Mitu bua, Arohi dan juga Antara. Setelahnya, Mitu bua yang melihat Arohi dan Karan menyebutnya sebagai pasangan yang cocok. Savita yang berpikir jika Mita bua membicarakan Arohi dan Arjun pun berkata setuju. Ia bahkan mengatakan jika keduanya akan menjadi pasangan paling bahagia jika menikah. Savita lalu memberitahu Arohi apa yang dikatakan Mitu bua dan mereka pun merasa senang. Mereka masih berpikir jika Mitu bua membicarakan perjodohan Arohi dengan Arjun, padahal orang yang dimaksud Mitu bua adalah Karan. Mitu juga mengatakan pada Hari bahwa ia bahkan berbicara dengan Savita tentang ini. Mitu sangat gembira mengetahui Hari telah memberikan persetujuannya. Kemudian di malam harinya, Karan mengingat momen yang dihabiskannya bersama Arohi.

Karan Singh membatalkan semua pertemuannya di hari itu untuk pergi ke toko perhiasan. Arjun mendatangi ayahnya dan dengan malu-malu bertanya tentang cara melamar Arohi. Arjun pun pergi ke toko perhiasan demi mencari cincin untuk Arohi. Ternyata, Karan juga datang ke toko yang sama. Tapi Arjun dan Karan tidak saling bertemu. Saat itu, karyawan toko ingin meminta pemilik toko memeriksa cincin yang telah dipilih Arjun, namun Karan yang tengah bersamanya menyukai cincin itu dan memutuskan untuk mengambilnya. Pemilik toko itu pun menemui Arjun dan mengatakan jika ia tak bisa memberikan cincin itu karena sudah dipilih orang lain. Akhirnya, Arjun pergi meninggalkan toko. Di sisi lain, Karan datang ke rumah Hari dan mengungkapkan jika ia tidak mau menikahi Arohi. Hari dan Mitu bua pun terkejut. Sementara itu, Arohi berusaha menghibur Arjun yang gagal mendapatkan cincin untuknya. Arjun lalu mengambil bunga dan membuat cincin lalu berlutut melamar Arohi. Arohi pun menerima lamarannya. Hari bertanya alasan Karan tak jadi menikahi Arohi. Karan pun menjawab jika ia mungkin tak bisa memberikan kebahagiaan untuk Arohi. Karan pun mengatakan jika ia sudah menikah. Hari dan Mitu bua lagi-lagi dibuat terkejut.

Arjun memegang tangan Arohi dan membawanya ke mandap di tempat pernikahan Sur untuk mengambil tujuh sumpah dan menikah. Sementara itu, Karan memberitahu Hari jika istrinya telah melanggar semua janji dan menginginkan semua uangnya. Hariprasad lalu meminta Karan untuk memberitahunya dengan jujur, apakah kesedihan pengkhianatan dari istrinya lebih dari kebahagiaan bersama Arohi? Karan memberi tahu Hari bahwa ia akan menikahi Arohi namun ia ingin bertanya lebih dulu pada Arohi apakah ia tak masalah dengan Rishta ini. Karan tak menyadari cincin pertunangan yang dibelinya jatuh saat Mitu bua memberikan permen padanya. Ia pun bergegas pergi ke mobil karena mengira tertinggal di sana. Saat itu, Hari memberikan cincin itu pada Karan. Di sisi lain, Arjun mengucap janji terakhir pada Arohi bahwa ia akan menjadikan Arohi sebagai istrinya yang menjadi saksi hidup, dewa-dewa dan segala sesuatu yang menjadi miliknya. Hari yang melihat ini terkejut. Arohi yang tak menyadari ayahnya berdiri dan melihat mereka pun membalas dengan turut berjanji jika ia akan menerima Arjun sebagai suaminya. Dengan marah, Hari menyeret Arohi. Hal ini pun membuat Arjun dan Arohi terkejut. Keduanya lalu memohon untuk mendengarkan mereka. Tapi Hari justru menampar Arjun. Arjun menangis dan berusaha mengejar mereka tapi Hari membawanya pergi dengan tanggil meninggalkan Arjun. Ia pun tak tahu harus berbuat apa. Hari membawa Arohi pulang. Karang yang juga ada di sana merasa bahwa itu bukan harinya mengatakan perasaannya pada Arohi.

Mitu bua yang melihat Arohi menangis, bertanya apa yang terjadi. Mitu Bua dan Hari terkejut mendengar Arohi mengakui jika ia mencintai Arjun. Arohi memohon pada Hari untuk memercayainya. Hari sedih kini putri yang dicintainya akan melawannya. Arohi mencoba memberi tahu Hari ia belum merusak kepercayaannya dan mengatakan jika Arjun adalah orang baik yang sangat mencintainya dan akan membuatnya bahagia. Tapi Hari tidak mempercayai anak laki-laki seperti Arjun. Di sisi lain, Arjun mendatangi ayahnya dan memberi tahu yang terjadi. DK pun menghiburnya dan mengatakan untuk tidak khawatir. DK menasehati Arjun untuk pergi menemui Hari dan menjelaskan semuanya. Arjun pun pergi menemui Hari. Tapi Hari sama sekali tak senang melihat Arjun di depan rumahnya. Arjun datang dengan membawa semua instrumen musik yang Hari dilelang saat Arohi akan pergi ke Mumbai. Arjun mencoba menjelaskan soal keseluruhan cerita. Arjun berjanji pada Hari Prasad jika ia dan Arohi akan mencintai satu sama lain dan selalu membuatnya bahagia. Hari lalu mengatakan pada Arjun bahwa ia adalah putra DK Punj yang telah meninggalkan istrinya karena kesalahannya. Bagaimana ia dapat mempercayai putra orang seperti itu. Arjun lalu meminta Hari untuk tak berbicara tentang ayahnya dan mengatakan jika ayahnya telah menerima Arohi. Hari pun tetap tidak ingin menerima Arjun dan tidak ingin Arjun bertemu atau memiliki hubungan dengan putrinya. Hari pun menyuruhnya pergi. Arohi dan Arjun saling memandang dengan putus asa ketika Hari membanting pintu di wajah Arjun.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Selasa 15 Januari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait