Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Selasa 15 Januari 2019 Episode 7

Trias Ismi | 15 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Selasa 15 Januari 2019.

Cha Soo Hyun membuat semua orang yang datang di acara pembukaan hotel Donghwa di Sokcho kaget karena ia mengaku sedang dalam tahap pendekatan dengan pria yang pernah diberitakan dekat dengannya. Ibu Cha Soo Hyun marah besar dan ingin mengajaknya pergi ke rumah mantan ibu mertuanya untuk minta maaf. Namun, Cha Soo Hyun menolak ajakan itu dan mengungkapkan bahwa ia ingin menjalani kehidupannya sendiri tanpa diperintah oleh orang lain lagi.

Cha Soo Hyun menemui Kim Jin Hyuk yang sedang bersama teman-teman kerjanya. Hal itu membuat semua temannya kaget dan akhirnya meninggalkan mereka. Cha Soo Hyun mengatakan kepada Kim Jin Hyuk bahwa ia merasa sangat lega. Namun ia juga meminta Kim Jin Hyuk untuk bersiap mendapatkan banyak perhatian karena pengakuannya tersebut.

Jung Woo Seok tiba-tiba menghampiri Kim Jin Hyuk yang ada di halte bus. Ia kemudian bertanya apakah yang dikatakan Cha Soo Hyun tentang hubungan mereka memang benar. Kim Jin Hyuk tak menyangkalnya dan balik bertanya kenapa ia menanyakan hal itu padanya. Jung Woo Seok tak menjawab jika sebenarnya ia cemburu, ia mengaku hanya merasa seperti kakak yang perhatian dengan adiknya (Cha Soo Hyun).

Cha Soo Hyun mengajak Kim Jin Hyuk makan malam bersama. Mereka kemudian membicarakan soal hubungan mereka. Kim Jin Hyuk merasa ingin lebih serius dalam hubungan tersebut, tapi Cha Soo Hyun menolaknya karena ia masih nyaman dalam tahap tersebut. Kim Jin Hyuk pun bertanya apa yang ingin dilakukan oleh Cha Soo Hyun saat menjalani hubungan mereka. Ia menjawab ingin berkeliling ke restoran yang ada di Mangwon. Kim Jin Hyuk berjanji akan membawanya ke sana dan ia mengajak Cha Soo Hyun untuk pergi main ski dan pergi ke taman hiburan. Sayangnya ajakan itu ditolak Cha Soo Hyun karena ia tak bisa bermain ski dan takut naik wahana di taman hiburan.

Meski kehidupan asmara Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun semakin dekat dan romantis, tapi kehidupan Kim Jin Hyuk di kantor cukup berat. Saat sedang lembur bekerja, Kim Jin Hyuk dihampiri oleh Direktur Choi dan mengatakan jika ia akan dipindahkan ke cabang hotel Donghwa yang ada di Sokcho. Saat bertanya alasannya, Direktur Choi menjawab bahwa ia dan Cha Soo Hyun telah membuat kekacauan sehingga ia harus dipindahkan.

Kim Jin Hyuk merasa cukup bingung dan sedih karena ia akan dipindahkan. Ia kemudian mencoba jogging agar merasa lebih tenang. Namun ia malah mencoba jogging ke rumah Cha Soo Hyun dan akhirnya mampir ke rumahnya. Kim Jin Hyuk mengajak Cha Soo Hyun foto bersama karena mereka belum pernah melakukannya. Kim Jin Hyuk mengambil cukup banyak foto bersama orang yang disukainya tersebut.

Teman-teman Kim Jin Hyuk di kantor baru mengetahui bahwa ia akan segera dipindahkan. Mereka semua kaget dan tak menyangka jika Kim Jin Hyuk akan dipindahkan. Jo Hye In melakukan tindakan berani dengan menghubungi Cha Soo Hyun dan mengatakan apa yang terjadi pada Kim Jin Hyuk. Cha Soo Hyun yang sedang dalam perjalanan bisnis akhirnya kembali ke kantor dan ingin menemui Direktur Choi untuk membahas kepindahan Kim Jin Hyuk.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Selasa 15 Januari 2019.

(trias / wida)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait