Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 32

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 16 Januari 2019.

Mitu Bua dan Hari terkejut mendengar Arohi mengakui jika ia mencintai Arjun. Arohi memohon pada Hari untuk memercayainya. Hari sedih kini putri yang dicintainya akan melawannya. Arohi mencoba memberi tahu Hari ia belum merusak kepercayaannya dan mengatakan jika Arjun adalah orang baik yang sangat mencintainya dan akan membuatnya bahagia. Tapi Hari tidak mempercayai anak laki-laki seperti Arjun. Di sisi lain, Arjun mendatangi ayahnya dan memberi tahu yang terjadi. DK pun menghiburnya dan mengatakan untuk tidak khawatir. DK menasehati Arjun untuk pergi menemui Hari dan menjelaskan semuanya. Arjun pun pergi menemui Hari. Tapi Hari sama sekali tak senang melihat Arjun di depan rumahnya. Arjun datang dengan membawa semua instrumen musik yang Hari dilelang saat Arohi akan pergi ke Mumbai. Arjun mencoba menjelaskan soal keseluruhan cerita. Arjun berjanji pada Hari Prasad jika ia dan Arohi akan mencintai satu sama lain dan selalu membuatnya bahagia. Hari lalu mengatakan pada Arjun bahwa ia adalah putra DK Punj yang telah meninggalkan istrinya karena kesalahannya. Bagaimana ia dapat mempercayai putra orang seperti itu. Arjun lalu meminta Hari untuk tak berbicara tentang ayahnya dan mengatakan jika ayahnya telah menerima Arohi. Hari pun tetap tidak ingin menerima Arjun dan tidak ingin Arjun bertemu atau memiliki hubungan dengan putrinya. Hari pun menyuruhnya pergi. Arohi dan Arjun saling memandang dengan putus asa ketika Hari membanting pintu di wajah Arjun.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 32.

Dengan sedihnya, Arjun hanya berdiri di luar rumah Arohi bahkan saat hujan mulai turun. Arohi juga menatapnya lewat jendela. Sepanjang malam mereka hanya saling memandang. Keesokan harinya, Arohi yang tertidur di dekat jendela terkejut melihat Arjun di bangku luar rumahnya. Arohi pun memanggil neneknya untuk merawat Arjun. Nenek Arohi lantas menyuruhnya pulang dan mengatakan jika ayahnya akan berbicara dengan Hari untuknya. Di sisi lain, DK memberi tahu Mohan jika ia tengah membangun rumah untuk Arjun dan calon istrinya, Arohi. Mohan pun terkejut mengetahui DK telah menerima Arohi. DK pun menjawab ini dilakukannya agar tidak kehilangan putranya. Paddy pun masih berusaha menghasut DK. Sementara itu, Karan mengingat semua kenangan di rumah pertamanya yang ada di Mumbai. Bagaimana istrinya mengkhianatinya dan meninggalkannya karena tidak memiliki uang. Ia pun berjanji akan membawa Arohi ke rumahnya itu. DK dan Savita bersama-sama mendatangi rumah Hari untuk menyampaikan lamaran Arjun pada Arohi. Namun Hari menolaknya meskipun Arjun dan Arohi telah memohon padanya. DK pun meminta Hari percaya jika putrinya akan bahagia di rumahnya.

DK terus mencoba meyakinkan Hari untuk hubungan Arjun dan Arohi. Tapi Hari tetap tidak memberikan restunya. Savita pun tak tahu lagi harus berkata apa lagi dan memutuskan pergi. Saat pergi, Savita yang melihat Arohi sama-sama menangis. Di sisi lain, Abhay sedang menentukan warna untuk pakaian pengantinnya saat Karan datang. Abhay pun menanyakan alasan mengapa Karan berubah akhir-akhir ini. Dengan malu-malu, Karan memberitahu jika ia sedang jatuh cinta pada Arohi. Sementara itu, Arohi tengah melamun saat Purvi datang menyuruhnya makan sesuatu. Arohi memberitahu Purvi untuk berbicara dengan babuji jika Arjun bukan lah orang jahat. Tapi Arohi justru memohin pada Purvi untuk bicara pada Babuji. Purvi lalu menjelaskan pada Arohi jika Arohi membuat keputusan yang salah, ayahnya justru akan semakin khawatir. Arjun tidak sabar menunggu orangtuanya kembali. Saat itu, Salil datang dan memarahi Arjun karena tidak memberitahunya tentang hubungan Arjun dengan Arohi. Tiba-tiba Savita dan DK kembali, dari raut wajahnya, Arjun mengetahui jawaban yang diberikan Hari. DK pun menghibur putranya. Savita lalu memninta Arjun untuk melahirkan diri bersama Arohi. Sontak Arjun dan DK yang mendengar ini terkejut. Savita lalu mengatakan jika ia tahu mengenai Hari. Ia juga tahu jika hanya Arjun yang bisa membuat Arohi bahagia. Arjun pun memikirkan yang dikatakan ibunya.

Arjun menjelaskan pada ibunya bahwa ia tidak akan lari membawa Arohi. Menurutnya, kawin lari tidak akan membuat bahagia. Arjun tidak ingin dirinya menjadi alasan bagi Arohi menyakiti ayahnya. DK pun merasa sangat bangga pada putranya. Ia lantas menghiburnya dengan mengatakan semuanya akan segera baik-baik saja dan tidak ada yang dapat memisahkan Arohi dari Arjun. Di sisi lain, Mitu bua juga memberi tahu Hari untuk tidak khawatir karena ia tahu Arohi terlalu mencintai Hari. Di kamarnya, Arohi sedang melihat foto Arjun ia mengingat kejadian saat Hari salah paham tentang Arjun. Arohi berharap ayahnya tak akan salah paham lagi pada Arjun. Ia juga mengingat semua waktu yang dihabiskannya bersama Arjun mulai dari saat bertemu hingga saling berjanji jika tidak ada yang dapat memisahkan mereka. Saat itu, ibu Abhay menemui Hari untuk meminta tangan Arohi untuk Karan. Ibu Abhay lalu mengatakan soal lamaran Karan. Arohi pun terkejut dan memberitahu ibu Abhay jika ia sudah menikah. Semua orang yang ada di sana termasuk Hari kaget mendengar pengakuan Arohi. Purvi pun langsung menyeret Arohi masuk. Hari merasa sangat terhina dengan perilaku Arohi. Ia sangat marah pada Arohi karena tidak mengharapkan perilaku seperti itu apalagi di hadapan ibu mertua Sur. Arohi pun menjawab jika ia telah mengatakan kebenaran. Hari lantas melarang Arohi bertemu bahkan berbicara dengan Arjun. Ia juga melarang Arohi pergi dari rumah. Arohi sangat sedih. Saat itu, Arjun sangat khawatir padanya karena tidak bisa menghubungi Arohi.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 16 Januari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait