Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 15 Januari 2019 Episode 535

Panditio Rayendra Selasa, 15 Januari 2019 17:05:38
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 15 Januari 2019 Episode 535

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 15 Januari 2019 Episode 535

Aris dan Rossy di kantor. tampak masih jaga jarak. Yuni liat. Yuni lalu telepon Putra. Putra udah mulai kerja di kantornya lagi. terima telepon Yuni. Yuni tanya apa nanti Putra bisa makan siang sama dia? Yuni jelasin dia mau perbaiki hubungan Aris dan Rossy karena udah salah paham soal dia dan Aris. sekaligus ingin sampaikan kalau Yuni dan Putra udah mau rujuk. Putra bilang oke. Yuni berterima kasih ke Putra. Aris dan Rossy kaget saat Yuni samperin mereka dan minta mereka makan siang sama dia dan Putra siang ini. Possy males dan mau ngelak, kasih alasan. Tapi Yuni mohon. Rossy jadi ga bisa ngelak.

Aris, Rossy, Yuni dan putra makan siang bareng. di sini Yuni berusaha mendamaikan Rossy dan Aris. dan minta Rossy jangan cemburu atau merasa ga dicintai Aris terus karena Yuni. Yuni bahkan umumin rencana rujuk dia dan Putra. akan segera dilangsungkan. Deg! Aris tercekat. Rossy tertegun. Yuni minta bantuan Rossy buat bantu dia urusin keperluan nikahnya lagi nanti dengan Putra. walau mereka sepakat sederhana dan mereka sepakat akan nikah laginya setelah 100 hari kinanti. Aris dan Rossy akhirnya doain agar Yuni bahagia. Yuni mohon dia akan bahagia kalau Rosy ga curiga lagi ke Aris. karena Yuni sudah bersama Putra dan Aris sudah bersama Rosy, Aris dan Yuni tampak bertatapan. pedih. Yuni juga tampak berkaca kaca.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 15 Januari 2019 Episode 535.

wiwik suruh rangga makan dan minum vitamin dari dokter. rangga tetap ga mau. aji yang ad adi sana juga coba bujuk tapi rangga tetap ga mau. riris coba bujuk kiara. tapi kiara juga ga maau. Riris sedih. aris dan rossy ke sana. kaget pas dengar rangga dan kiara malah drop. aris mau samperin kiara. aris samperin kiara di kamar. kiara masih ga mau makan. tapi aris hibur kiara yang manis. Aris minta kiara mau makan demi afifah. aris akan suapin. Akhirnya aris pun suapin kiara… rossy sampern rangga. rossy bilang dia ga akan mau bicara apa apa. dia tau kadang orang yang berduka butuh waktu buat sendiri. tapi rossy mohon agar rangga jangan terlalu lama larut dalam kesedihan karena afifah pasti akan sedih. deg! rangga tercekat.

Aris dan Rossy sudah pulang. rangga masih memilih tidur di sofa karena ga sanggup tidur di kamar. Rangga menggigil dan mengigau. Kiara riris wiwik dan aji cemas. Kiara yang udah kuat berusaha kuatin rangga. tapi rangga seperti setengah sadar. Semua cemas dan takut. riris jadi cemas. Riris ke dapur dan ambil makanan. Riris suapin paksa rangga makan sambil nangis dan bilang rangga ga bisa begini! Rangga itu harus kuat! Rangga tapi tetap ga mau makan. dan minta ditinggalin sendiri.  semua sedih. tapi akhrinya aji bilang biarkan rangga tenang dulu.
Pagi. Yuni kaget saat putra ke rumah. mau bawa dia dan yura jalan. Yuni mikir ada apa apa. putra bilang ga. dia cuma mau ajak yuni dan yura ke tempat bakal mereka mengikat janji pernikahan lagi nanti, sambil liat matahari terbit di sana. Putra udah bawa yuni dan yura ke sana. pas tiba di sana, matahari terbit… tampak indah banget. yuni tertegun dan terpesona dan bilang ke putra ini indah banget… Putra raih tangan yuni dan analogikan pernikahan kembali mereka nanti ibarat matahari terbit buat putra dan putra akan selalu berusaha jadi matahari untuk yuni dan yura… pas banget dengan pilihan putra kemarin, putra juga ingin dia dan yuni menikah lagi di sini… memulai dari awal lagi.  Yuni tertegun dan menatap Putra dengan haru.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 15 Januari 2019 Episode 535.
(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.