Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 10

Panditio Rayendra Rabu, 16 Januari 2019 18:30:50
Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 10

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 10

Sinta sedang berada di lokasi shooting, Loni dari kejauhan terus memantau Sinta, karena atas perintah Naagraj, Loni harus menghabisi sinta. Sebelum menghabisi Sinta, Loni terlebih dahulu membunuh 1 crew di lokasi Sinta sedang shooting. Ketika Sinta sedang santai di ruang ganti, Loni masuk dan terjadilah perkelahian antara Loni dan Sinta. Loni mematuk Sinta lalu kemudian pergi meninggalkan Sinta, ketika Loni ingin pergi ia dihadang oleh Raju dan terjadi kembali perkelahian sengit di antara mereka.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 10.

Sinta tersenyum licik karena Naagraj tidak berhasil membunuhnya meskipun Naagraj sudah memerintahkan para pasukan siluman ularnya. Tidak lama kemudian terdengar gaduh teriakan orang bahwa ada yang menemukan mayat di sekitar lokasi shooting. Rama segera menarik Sinta dari kerumunan, karena takut akan hal yang tidak diduga dan takut siluman ular masih disekitar situ. Setelah beberapa saat Loni kembali kepada Naagraj kemudian ia melapor bahwa telah berhasil mematuk Sinta. Naagraj tersenyum puasa atas kinerja Loni. Sinta memasuki kamar Rama dan melihat kalung Rendra yang tergeletak, ketika ingin akan mengambil, Sinta terhempas karena sinar tersebut. Muncullah Dewi untuk melindungi keluarga Darma.    

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 16 Januari 2019 Episode 10.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.