Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 18 Januari 2019 Eps 148

Panditio Rayendra | 18 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 18 Januari 2019 Eps 148

CERMIN USANG PENJAGA ISTRI DARI TERJANGAN PELAKOR

Pernikahan Lia dan Didit terusik oleh Luna. Apalagi Luna didukung oleh Tari, ibunya Didit, agar dia bisa menikah dengan Didit. Tari tidak suka pada Lia. Ternyata Lia diikuti oleh dua mahkluk gaib kembar penunggu cermin usang bernama Maya dan Eti. Maya hantu baik yang selalu mencoba untuk kencegah Eti mencelakai manusia, sedangkan Eti hantu yang memiliki dendam pada manusia.

Demi merebut Didit dari tangan Lia, Luna minta bantuan dukun untuk mengirim santet pada Lia. Namun santet itu mental karena adanya 2 hantu penunggu cermin yang melindungi Lia. Akhirnya Luna mengirim santet itu kepada Tari dan menyalahkan kematian Tari pada Lia. Didit terhasut oleh tuduhan Luna terhadap Lia. Dan sikap Didit pun berubah kasar. Dia suka menyiksa dan menghajar Lia. Didit juga menikah lagi dengan Luna. Lia semakin menderita, hantu Eti bilang kalau dia bisa saja menghabisi nyawa Luna agar Didit bisa kembali ke pelukan Lia. Namun hantu Maya mencegahnya, Lia juga gak mau mencelakai siapapun.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019 Episode 148

Luna makin kesal sama Lia saat dia selalu gagal mengerjai dan mencelakai Lia. Dia ingin merebut cermin usang agar hantu Eti dan Maya bisa tunduk padanya untuk menghabisi nyawa Lia. Luna memanggil hantu penunggu cermin. Lia sudah memperingatkan kalau hantu penunggu cermin itu berbahaya. Tapi Luna gak menggubris. Dia berhasil mendatangkan Eti dan Maya. Eti langsung merasuki tubuh Luna dan akan membunuh Didit dan Lia. Hantu Maya berusaha mencegah hantu Eti untuk mencelakai manusia, tapi dia kesulitan. Hantu Maya minta Lia untuk menghancurkan cermin usang, dan menguburkan jasad mereka dengan layak. Lia buru-buru menghancurkan cermin. Hantu kembar pun hilang. Didit minta maaf karena selama ini salah paham pada Lia karena percaya hasutan Luna. Luna diusir. Lia segera mengajak Didit untuk menguburkan jasad Eti dan Maya agar arwah mereka segera dapat beristirahat dengan tenang.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019 Episode 148


1.       Ghea D’Syawal sebagai Lia

2.       Tody Zila sebagai Dito

3.       Yurike Prastika sebagai Tari

4.       Jelita Calebout sebagai Luna

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait