Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019 Episode 35

Christiya Dika Handayani | 21 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 21 Januari 2019.

Arjun bertemu Arohi dan melamarnya. Di rumah, DK dan Savita membuat pesta untuk pertunangan Arohi dan Arjun. Semua orang bertanya kepada Arjun dan Arjun pun memberi tahu semua orang. Salil menelepon Purvi dan memintanya keluar dari rumah. Arohi melihat mereka pergi ke suatu tempat, Salil lalu mengatakan hal ini pada Arjun.

Salil datang menemui Purvi untuk menanyakan mengapa Arohi menolak Arjun. Di sisi lain, Arohi menemui Karan dan mengatakan jika ia ingin menikah dengannya. Karan lantas menceritakan hal ini kepada Hariprasad.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019 Episode 35.

Karan menceritakan semuanya tentang Aarohi. Mendengar ini, Hariprasad tentu senang. Semua orang di rumah pun ikut senang. Tapi Purvi justru membuat Arohi menyadari jika ia telah mengambil keputusan yang salah. Sementara itu, Hariprasad memberi Karan koin keberuntungan dan kelapa. Ia pun menetapkan pernikahan mereka berdua. Pada saat itu, Arjun datang dan Hariprasad memarahinya.

Hariprasad menghina Arjun. Arjun pun mencoba membuat Hari mengerti. Saat itu, Arohi juga menyuruhnya pergi. Petugas keamanan datang dan membawa Arjun pergi dari sana. Purvi dan Sahil sama-sama khawatir tentang hal ini. Di sisi lain, Savita datang ke rumah Arohi. Ia ingin tahu alasan Arohi menolak untuk menikahi Arjun. Tapi Arohi menyembunyikan kebenarannya.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 21 Januari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait