Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019 Episode 18

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019.

Rama kembali membawa Sinta ke rumahnya. Secara tidak sengaja, Sinta mendengar percakapan antara Naagraj dan Guruma mengenai kulit ular yang dibawa Guruma. Ternyata itu adalah kulit Ratu Resma. Sinta terkejut mendengarnya dan semakin marah pada Naagraj dan Guruma.

Keesokan harinya, Sinta menjalani syuting ditemani Rama. Ternyata di tempat yang sama, Loni tengah mengamati Sinta. Rupanya ia ditugaskan untuk membunuh Sinta. Sinta pun dipatok oleh Loni. Loni pun pergi setelah menyakiti Sinta. Loni percaya jika Sinta telah mati, namun ternyata Sinta masih hidup karena ia berhasil menyembuhkan dirinya sendiri. Loni pun diusir oleh Naagraj karena tidak berhasil menyelesaikan tugasnya. Ini membuat Loni marah dan membuatnya berniat membalas perbuatan Naagraj.

Sementara itu di rumah Wisnu, Dewi secara tidak sengaja masuk ke sebuah kamar yang bercahaya. Ternyata cahaya itu berasal dari kulit ular yang ada di kamar Guruma. Guruma saat itu melihat Dewi ada dikamarnya sambil memeluk kulit ular tersebut. Hal tersebut membuatnya curiga tentang sosok Dewi.

Guruma dan Naagraj akhirnya mengikuti Dewi. Mereka pun dibuat terkejut setelah melihat Dewi berubah menjadi ular dan berganti kulit. Guruma dan Naagraj menemui Dewi dan mengatakan bahwa Dewi adalah Siluman Ular. Asep dan Dewi sempat mengelak, namun Naagraj membuktikan dengan kulit ular milik Dewi.

Asep pun meyakinkan bahwa Dewi bukan siluman Ular yang jahat. Ia bahkan ingin melindungi keluarga Darma. Guruma lalu menceritakan masa lalu Dewi dengan membalikan fakta bahwa Ratu Resma dibunuh oleh Siluman ular yang jahat. Sedangkan Rendra, Naagraj, dan Guruma lah yang menyelamatkan Ratu Resma tersebut sehingga kulit ularnya ada bersama mereka.

Dewi pun mempercayai perkataan mereka. Untuk itu, Guruma mengajak Dewi untuk bersekutu melindungi keluarga Darma. Dewi langsung percaya saja pada Guruma. Padahal ia hanya dimanfaatkan kekuatannya oleh Guruma untuk melawan Siluman Ular lainnya.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait