Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Sabtu 18 Januari 2019 SIANG

Panditio Rayendra | 19 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATIN SERIES episode 152

RUMAH DI ATAS TANAH KUBURAN MEMBAWA KEMALANGAN 

Yana segaja membeli rumah angker yang berdiri di atas tanah kuburan seorang penunggang kuda yang di kubur bersama kudanya. Yana memilih rumah tersebut untuk melancarkan pesunggihan yang dia jalani untuk memajukan usahanya

Nisa istri Yana, yang selalu di hantui oleh penampakan penunggang kuda dan kudanya, merasa terganggu, begitu juga dengan Icha anak Yana yang bisa melihat adanya hantu penunggang kuda dan kuda di rumah itu. Tapi Yana untuk menutupi ritual persunggihan yang dia lakukan, minta keduanya untuk tidak mengkhayal. Padahal munculnya hantu-hantu penunggang kuda itu dikarenakan Yana yang nurut dengan ucapan Sandra (selingkuhan Yana) untuk melakukan pesugihan sehingga penghuni tanah kuburan bangkit.

Para tetangga sekitar melihat kepindahan Nisa ke rumah itu menjadi bahan obrolan, Nisa pun kaget mengetahui  rumahnya dibangun di atas tanah kuburan tapi lagi Yana menyuruh Nisa untuk tidak mendengarkan ucapan orang-orang, Yana dn Icha di kurung agar tidak lagi mendengar omongan orang.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATIN SERIES episode 152

Usaha Yana jadi laris, bengkelnya selalu penuh. Yana sangat bangga dengan keberhasilan andra yang membuat bengkelnya jadi maju, namun  salah satu pelanggan bengkel Yana menjadi tumbal yang diminta oleh hantu penunggang kuda, sesaat setelah menservis motornya. 

Begitu juga teman Nisa yang mengantar Nisa ke rumahnya menjadi tumbal. Nisa makin ketakutan dan cemas, tapi Yana selalu menepis pikiran Nisa supaya tidak curiga.

Hingga Icha anak mereka, tersirap oleh pengaruh mistis hantu penunggang kuda yang menyirap Icha, hantu tersebut menjelma menjadi Nisa dan mengajak Icha ke danau. Nisa yang melihat itu berusaha mengejar dna akhirnya berhasil menyelamatkan Icha. Nisa membawa Icha ke orang pintar dna sungguh kaget Nisa mengetahui kalo semua itu karena pesunggihan yang dilakukan oleh Yana.

Nisa nekad menghancurkan kandang kuda yang dibuat Yana untuk melakukan persunggihan. Atas gosokan Sandra, Yana pun mengusir Nisa. Nisa memulai hidup baru dengan mengontrak rumah sementara yana menikah lagi dengan Sandra yang akhirnya menjadi tumbal. Yana panic dengan kematian Sandra, dia ketakutan dituduh membunuh Sandra, dia berusaha membuang Sandra namun kepergok warga yang mengejar-ngejar Yana.

Yana mencoba temui Nisa yang pulang berjualan, Nisa meminta Yana untuk bertobat dan menyerahkan diri, Yana tetap menolak dan kembali melarikan diri.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Sabtu 18 Januari 2019 SIANG

Robby Sutanto sebagai Yana
Livy Andriani sebagai Nisa
Vita Mariana sebagai Sandra
Cahya Ilmi sebagai Icha

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait